CARI
KATEGORI
KATEGORI
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c3bf826af7e930dd41807cf/catatan-yang-terbuka

Catatan Yang Terbuka

Tampilkan isi Thread
Halaman 392 dari 402
Om Londo dimanapun dikau berada sekarang aq doakan semoga selalu dala keadaan sehat selalu om, we miss you om @londo.046
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rulan69 dan 11 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
kemanakah sang boyo bertapa???
menunggu update terbaru dari om londo, sekalian marathon lagi dari awal wkwk, btw moga sehat selalu om emoticon-thumbsup
apakah menghilangnya om londo berkaitan dengan elite global?
Minal aizin walfaizin semua emoticon-Smilie
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
subes londo lebih aktif di forum sebelah, nggak di sini lagi emoticon-Frownemoticon-Frownemoticon-Frown

kentang deh, kalau gak sampe tamat emoticon-Frown
profile-picture
profile-picture
profile-picture
zharki dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 9 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 9 balasan
profile-picture
aditboys93 memberi reputasi
Diubah oleh KyosGin
Lihat 10 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 10 balasan
Catatan Yang Terbuka
profile-picture
profile-picture
mcozfuerte dan jakjaka memberi reputasi
mas londo belum pengen keluar lagi karena memang kesibukan luar biasahhhh nya dia @londo.046 biarkan dia mumet2 dulu.. ntar kalo dah sembuh balik lagi... 😆😆😆😆
profile-picture
bryan10herera memberi reputasi
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 7 balasan
senajan suwe sing updet
selama durung di gembok, di hapus, di tutup crito iki, tetep tak tunggu bacutane.
utamane rangkaian kata kata indah sing dol tanpo rem seko juragane tambal ban
profile-picture
santirta memberi reputasi
profile-picture
vndjogja memberi reputasi

Kejutan Di Akhir

Siapa cewe yang menyapa gw? Ingat Sari? Yap anak FISIP yang dulu tolong dan antar gw ke RS saat gw jadi korban salah sasaran nya Panjul. Sari ini ga cantik, tapi lebih ke manis dan eksotis. Kenapa gw gugup? Ya karena gw janji sama Angel. Gimana kalau dia mau gabung? Ah.. Pikiran gw terlalu dalam dan ga masuk akal.

Quote:

Untung nya Sari tidak memperpanjang obrolan. Kalau sampai dia membuat ini jadi panjang, plus mau ikutan gabung, gimana cara gw buat menjelaskan ke Angel? OK, antara gw sama Angel bukan siapa-siapa, tapi apa enaknya sih menjelaskan hal yang sebenarnya ga perlu gw jelaskan ke orang yang mungkin sebaiknya ga tau siapa gw, Angel atau orang di lingkiran gw?

Lupakan. Mending sekarang gw nyari meja yang kosong dan nyaman untuk berbincang dengan Angel. Gw tau lah kalau dia sampai ingin ketemu gw dan ngobrol di tempat yang boleh gw katakan formal ini, pasti ada bahasan penting yang ingin dia sampaikan. Siapa tau kan ada tawaran bisnis. Jujur, gw lagi butuh banyak uang nih. Dan gw rasa soal memberi peluang alias opportunity, Angel salah satu masternya.

Quote:

Ah.. Lagi-lagi terjebak dalam kondisi mellow yang sangat tidak pas dengan hidup gw yang super keras. Lagian, jalan yang ada di depan gw hari ini adalah buah pilihan gw sendiri. Gw ga bisa menyalahkan siapapun, iri pada apapun yang ada di depan gw.

Quote:

Gw sudah pesan tadi. Kopi pahit tanpa gula yang konon katanya berasal dari Aceh. Sebagai teman ngopi, selain Djarum Super tentunya. Gw juga pesan mendoan dan singkong bakar. Gw harus akui konsep nih cafe asik. Memadukan modern dish dengan ndeso dish. Kreatif, dan itulah yang diperlukan dalam dunia usaha. Apapun bentuk usahanya. Tanpa kreatifitas dan faktor pembeda, jangan harap usaha mu akan maju.

Angel mampak menyelesaikan pesanan nya. Tanpa kesulitan, dia memanggil mas-mas pekerja resto untuk mencatat dan siapkan pesanannya. Dari yang gw dengar, dia pesan beer dan beberapa makanan ala western. Gw rasa kehidupan di US sudah mempengaruhi berbagai pola dalam hidupnya, termasuk juga pola makan. Salah? Tentu saja ga. Asal dia ga melakukan kejahatan atau menghina negara nya, gw rasa gaya nya Angel sah saja.

Quote:

Entah apa maksud pertanyaan ini. Angel dan gw pernah punya cerita. Mulai dari cerita manis, dimana dia menjadi malaikat baik yang menolong gw saat Singa pergi. Sampai dia jadi malaikat maut yang nyaris membuat gw pergi bertemu Ayrton Senna karena kepergiaanya ke Amerika. Dan sekarang, dia datang dengan kepedulian yang tinggi karena melihat kondisi gw yang agak kurang baik.

Quote:

Angel nampak tersenyum kecut. Sepertinya dia tahu kalau baru saja gagal untuk masuk dan menjadi investor bagi gw. Gw ini memang lagi butuh dana besar, tapi bukan bantuan berupa tanam saham duit yang gw mau. Gw mau nya kesempatan, di mana gw bebas berkreasi dan menjual apa yang ada di kepala gw. Kenapa sih gw keras kepala ga mau menerima bantuan dalam bentuk duit? Karena gw sadar, kalau gw belum bisa menghasilkan profit yang layak dan banyak untuk partner kerja gw. Standar layak dan banyak yang gw anut memang sangat tinggi dan gw bangga dengan itu.

Angel tidak (atau lebih tepat gw sebut belum mau menyerah) menghadapi keras kepala nya gw. Dia masih mencoba mem-prospect gw agar mau menerima imvestasi yang akan dia tanam ke usaha gw. Namun sekali lagi, gw menolak. Karena gw ga mau dia terus nyales, gw pun membuka kartu gw. Kesempatan. Itulah kartu yang gw buka. Gw bilang, jika dia menawarkan kesempatan mungkin gw akan sangat tertarik untuk mengambilnya.

Quote:

Obrolan soal bisnis terus mengalir dengan lamcar dan indah. Angel memang cerdas di bidang ini. Gw ga bisa membantah atau pun menyangkal itu. Selain karena pendidikan, gw rasa dia hebat karena latar belakang keluarga nya yang memang pebisnis tulen. Obrolan yang gw selesaikan menjelang pukul 19.00. Gw rasa cukul untuk hari ini. Lagi pula, gw juga ga mau menahan dia lebih lama bareng gw.

Quote:

Gw ga kemana-mana setelah bertemu Angel. Kos-kosan adalah tujuan gw. Gw ingin istirahat atau tidur lebih awal malam ini. Otak gw lagi ga pengen diajak bertualang ke alam pikir yang njlimet. Kalau pun gw paksa, ga akan ada hasilnya. Capek dan mood ancur justru akan gw temui. Dan jika itu terjadi, hari esok yang suram sudah terbayang di depan sana. Gw, adalah orang yang kenal diri ini. Silahkan klaim gw orang yang sombong dan songong. Tapi inilah gw.

Sepi, dan sedikit penghuni yang terdeteksi. Itu yang gw temui saat sampai di kosan. Sempat gw lihat kamar sebelah, di mana beberapa hari terakhir ada Astrid di saba. Yang gw dapatkan hanya kamar kosong dengan lampu mati. Hm.. Sepertinya dia belum balik. Kenapa juga gw harus peduli dengan sang janda yang menurut pengakuan nya masih ada hubungan darah dengan Frans teman dekat gw.

Quote:

Tanpa menunggu jawaban, dia pun berlalu. Gw? Tetap merasa tidak punya salah. Emang gw ga salah kan? Ah sudahlah, kadang micek itu diperlukan dalam keadaan tertentu. Dan gw melakukan itu juga bukan tanpa alasan. Masalah yang gw hadapi sudah sangat rumit. Kalau sampai Esti masuk, bukan meringankan beban, tapi justru akan membuat gw makin mumet.

Mandi, menelpon dan BBM-an dengan Lina adalah hal yang gw lakukan. Namun gw lupakan satu hal, Reni! Iya, dia yang dalam beberapa malam ke belakang menemani gw dalam gila dan normal. Saat gw masih asyik BBM-an dengan Lina, dia muncul. Seperti biasa tanpa pemberitahuan, tanpa mengetuk pintu dan permisi, dia langsung masuk. Yang gw suka dari dia adalah senyum nya. Iyah, salah satu senyum terindah meski agak mesum.

Quote:

Ga ada balasan verbal, hanya gesture OK. Gw keluar kamar sekedar untuk mencari hawa, setelah gw selesaikan BBM-an dengan Lina. Nongkrong dan rokoan sambil ngopi, itulah yang gw lakukan. Baru beberapa hisapan, terlihat teman nya Om Lee parkir di depan kosan gw. Entah, akan ada kejutan apa lagi setelah ini. Kalaupun ada, semoga kejutan itu adalah kejutan yang indah.




Ciaooo...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
17062018 dan 53 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh londo.046
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
Damnnn where have you been ?
Bahahaha....Welcome back omemoticon-Big Grin
Minal aidzin wal faidzin....
profile-picture
profile-picture
tangguyooh dan modus.os memberi reputasi
Akhirnyaa😂
akhirnya om londo muncul kembaliii . what a good start for this month
selamat datang kembali om ndo.

semoga sehat selalu. dan jangan lupa bahagia.

emoticon-Jempol
at least...welcome back the great londo
Bakol.ee wis mbalek 🙏
Akhirnya dateng juga om.. 🙏🙏🤘
profile-picture
17062018 memberi reputasi
Halaman 392 dari 402


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di