CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Aturan New Normal Rilis! Sanggupkah Rakyat Taat Aturan?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ecc482af4d69533aa6f542a/aturan-new-normal-rilis-sanggupkah-rakyat-taat-aturan

Aturan New Normal Rilis! Sanggupkah Rakyat Taat Aturan?

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 9
gua seneng tentara disuruh ngatur. buat para elu elu pade n emak babe engkong anak elo yang gak mau pade di atur pentung aje pake kayu. ekonomi harus jalan. yang nyinyir pasti "kagak" kerja dirumah sementara gaji full. kantor lo udah kaga bisa gaji lu pade baru dah elu nyalahin kowi
profile-picture
kidsroom memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
kalo gak taat resiko ditanggung sendiri
profile-picture
kidsroom memberi reputasi
halah kintil
profile-picture
kidsroom memberi reputasi
hati2 bakal lebih banyak nanti korban corona setelah ini berlaku. sekarang aja masih ada aja korban
profile-picture
kidsroom memberi reputasi
Coba di jalankan saja pemerintah juga sudah mengeluarkan peraturan di taati
profile-picture
kidsroom memberi reputasi
bakalan banyak nih thread kaya gini, menjelang new normal... pasti masyrakat ogah ogahan nih.
profile-picture
kidsroom memberi reputasi
Kalau pada akhirnya herd immunity

Karena negara ga sanggup nanggung hidup rakyat nya

Ngapain ane bayar pajak selama ini buat negara emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
Mandalorian dan kidsroom memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
bisa kan ..
gampang kok
tinggal nyesuain aja
profile-picture
kidsroom memberi reputasi
Yang kepala batu masih banyak...
emoticon-Cape d...
Aturan New Normal Rilis! Sanggupkah Rakyat Taat Aturan?
profile-picture
kidsroom memberi reputasi
yg kmarin aja yg udah2 memanfaatkan kisruh sputar psbb dgn alesan inilah itulah. Gw sih ragu...
profile-picture
kidsroom memberi reputasi
Sebenarnya bukannya pertanyaan lagi, tp hrs jd pernyataan.
Disuruh di rumah, komplain ngga ada uang krn tdk bisa bekerja.
Sekarang dibuat new normal, jd bisa keluar.
Kalau tdk taat aturan, yahsdh, terpapar urusannya sendiri emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
kidsroom memberi reputasi
Diubah oleh Big Bholo
Post ini telah dihapus oleh KS06
Semoga semua taat aturan emoticon-Toast
profile-picture
kidsroom memberi reputasi
Diubah oleh harisnanggala
sepertinya ga bisa terjadi di angkutan umum macam busway, krl, apalagi saat kantor sudah masuk kembali..
profile-picture
kidsroom memberi reputasi
makin banyak aturan brarti hukuman bagi pelanggar aturan juga harus dipertegas dan buat efek jera
profile-picture
kidsroom memberi reputasi
bisa lah...emang harus kok. selain covid 19, udah ada TB, flu dan temen2nya. harus jaga jarak
profile-picture
kidsroom memberi reputasi
mudah2an vaksin dan obat pandemi ini segera ditemukan...
profile-picture
kidsroom memberi reputasi
taat aturan tahi kudaaaaaaaaaaaaa....... emoticon-Ngacir
profile-picture
kidsroom memberi reputasi
pro kontra pasti ada.. balik ke individu masing2 aja utk kedisiplinannya..
profile-picture
kidsroom memberi reputasi
Quote:


sepertinya untuk daerah yang memberlakukan PSBB gan...termasuk jabodetabek emoticon-Thinking 🙏
profile-picture
kidsroom memberi reputasi
Halaman 5 dari 9


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di