CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Forum Warga: KJP Plus Era Anies Menyedihkan, Tidak Terkontrol
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c380eeeaf7e930c1165da57/forum-warga-kjp-plus-era-anies-menyedihkan-tidak-terkontrol

Forum Warga: KJP Plus Era Anies Menyedihkan, Tidak Terkontrol

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 3
aough agh gelap
hayolohhh
Emangnya Anis masih hidup?
Akibat jualan ayat n mayat emoticon-Ngakak
Warga jakarta emang luar biasa emoticon-Leh Uga
Quote:


namanya juga indonistan, kerjaannya rusuh dan beranak

yang goblog beranak terus
bundir enggan
kriminal mentok pun masuk penjara, dibunuh ham hem hom

orang korupsi pun senyam senyum, bukannya hukuman mati

kalau mau berubah, yang retard goblok perusuh digenosida saja

bodoh amat ham hem hom, sendirinya bundir aja gak mau sendirian

kalau retard goblok perusuh sudah digenosida, suara orang orang yang waras bakal muncul ke permukaan dan terdengar

jadinya indo bisa maju
Diubah oleh caramel36
Quote:


Ada 2 kemungkinan di era anies
1. Gak ada kerja sehingga hanya 1 pemberitaan saja selama 2 bulan.
2. Gak kuat bayar media buat memberitakan pembangunan jakarta.
Bandingkan sama era ahok, pembangunan jakarta sangat masif dan banyak. 😁 sangking banyaknya kerja kubu sebelah bilang kalo dia di besarkan oleh media yg dibayar.
Berani kritik gabener seiman? Bangke lu mandi sendiri emoticon-Smilie
Gaberner Laknat
Si wan abud ngga salah...lah emang kualitas dan kelakuan dia begitu

Warga DKI 58% aja yg goblok tolol masih mau2nya dibegoin politik agama
Temen kantor ane cerita, dana kjp nya katanya kesunat setengahnya, di komplen ke bank katanya tak tau, padahal sebelom berubah ke plus lancar jaya katanya
apa apaan ini?

hoax aja lu bong

jadi mako babi jadi gubernur gt?

emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga








logika kampretaik
Lah piye gor? Situ bilang ini kemunduran? Letak kemundurannya di mana? Setau gue yg namany mundur itu kalo dulunya bisa skrg ga bisa..

Lah ini kan malah nambah banyak fungsinya..

Kalo dulu cuman buat sekolah doang, skrg jangan2 di pake pijet ke spa plus2 juga bisa.. emoticon-Big Grin
Kasian sebenernya buat yang gak pilih dia.
wanabud lah yaw.... nikmat mana lagi yg kau dustakan wakakakakakaka
Banyak fungsinya tp kalau kesunat sana-sini yah makin amburadul lah.

Masih bagusa era ahok lah.
Quote:


warga nya tinggal terima....kl pembagian sembako nya yg kagak lengkap...jelas permainan oknum pns..udah biasa...ada yg di sunat......entah beras nya atau telur nya...wkkwkwkw

plus kjp plus bisa di gadaikan.? wtf...
masih saja membandingkan gubernur lungsuran dengan gubernur pilihan masyarakat
Quote:


Quote:


Quote:


Itu nasbung caper, seolah olah berkata
"lihatlah kami ini para nasbung, kami memang dungu lahir batin"
emoticon-Traveller
Diubah oleh converti
Mungkin maksud wan, nambwan. Supaya di belanjakan ke warung OKOC.
eeee tau tau nya yg dapet kjp belanje nye ke warung pok romlah, bari bayar utang.emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga
Halaman 3 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di