CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Tegas Tangani Covid-19, JK Prediksi Investor Pilih Vietnam
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ecb9304c0cad706a06aa1a0/tegas-tangani-covid-19-jk-prediksi-investor-pilih-vietnam

Tegas Tangani Covid-19, JK Prediksi Investor Pilih Vietnam

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 9
Sedih banget deh Pak Investor pada lari ke Vietnam..gimana perusahaan gue mau dapet proyek kalo semua investasi pergi semua. Ehemm Kayaknya proyek Tol masih kurang nih pak. Ini tentu jadi catatan Pak Jokowi bagaimana cara menarik kembali investor untuk dapat menjalankan bisnisnya di Indonesia. Ayuk Pak birokrasinya tuh birokrasi..sama jangan dibagi proyeknya ke orang itu2 aja ehemm...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
n.y.a dan 2 lainnya memberi reputasi
Jelas lah, disana lbh bersahabat, dinamis dari politik dan orang2nya disiplin
profile-picture
profile-picture
kanzaki dan xandernathaniel memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh KS06
TS kan kadrun..mau nya anti PKI/KOMUNIS..
Eh kok bahas thread Vietnam yg komunis sih??
kalau investor pergi,ekonomi akan makin melorot...😢😢
dah diluar pemerintahan. bentar lagi opa ngeklaim, 'bener kan yg saya bilang dulu: hancurr' emoticon-Wkwkwk
kredibilitas pemerintah di mata rakyatnya sendiri juga udah agak kurang, tapi beberapa masih pada positif pada pemerintah dengan memberi kritikan yang bisa membangun.
Selamat menuju ekonomi maju bong emoticon-2 Jempol
Gak cuma karena covid kalik di Vietnam juga gak ada anjing berwujud manusia yang bernama Said Iqbal.Vietnam juga gak ada jenderal post power syndorme yang hobi pelihara ormas.
profile-picture
kanzaki memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh KS06
Di sana seengaknya gada birokrasi bertele tele ma ormas ormas yang tiap taon minta THR emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
moto.gp dan gigbuupz memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kondisi pemerintah serba salah di masa pandemi ini, mau ambil keputusan A akan berdampak pada keputusan B, mau ambil keputusan B akan berdampak kepada keputusan A, hingga akhirnya keputusan yang diambil menjadi setengah-setengah hingga membuat rakyat bingung, dan juga investor tentunya.
Oppa JK wajib diserang BuzzerRp nih.
profile-picture
rizaldi.sarpin memberi reputasi
jelaslah milih negara tetangga...
oke siap gan emoticon-Embarrassment
Diubah oleh venividiwhisky
mungkin iya mungkin tidak. kita tidak ada yang tahu. investor mau pilih mana itu suka hati nya investor.
kalau saya bilang opa JK ada bener nya juga.
bisa jadi, situasi di sana lebih kondusif. semoga dengan ini kita jadi belajar untuk bangkit.
Tanpa covid pun inverstor pasti sebagian besar pilih Vietnam atau Thailand. Dari segi kualitas SDM, infrastruktur penunjang industri, kebijakan pemerintah (daerah maupun pusat) di sana jauh lebih baik. Ditambah ga ada ormas atau LSM yang malakin. emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
profile-picture
kanzaki memberi reputasi
di negara komunis ada demo buruh tiap mayday? ada palak preman?
profile-picture
kanzaki memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
bener emoticon-Leh Uga
Halaman 6 dari 9


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di