CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Tegas Tangani Covid-19, JK Prediksi Investor Pilih Vietnam
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ecb9304c0cad706a06aa1a0/tegas-tangani-covid-19-jk-prediksi-investor-pilih-vietnam

Tegas Tangani Covid-19, JK Prediksi Investor Pilih Vietnam

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 9
Beneran buser gak becus kerjanya, sampai dedengkotnya makin aktif emoticon-Ngakak

Negara tapir tanpa mui dan nasbung goblog ahgtea ughtea kader psk binti hti yg goblognya natural terbukti lebih hebatkan? emoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
PROSAV dan reid2 memberi reputasi
Investor pastinya ya realistis lah, mana mau invest kalo akhirnya malah biaya bengkak emoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
PROSAV dan 6 lainnya memberi reputasi
Quote:


kritik = tdk suka, logika atau prasangka?
suka atau tdk suka adlh masalah "rasa".. bisa di logika?
profile-picture
lonelyandsadkid memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


yg di bold lbh tepat drpd omongan agan sebelumnya yg menyatakan jk tdk suka dg jkw
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


lho malah lari ke pengacaraemoticon-Ngakak

kritik jk itu kritik ke kinerja jkw, ga ada urusan sm pribadi jkw. sedangkan suka ga suka itu urusan personal. bukan begitu tuan pengacara? emoticon-Ngakak
profile-picture
rizaldi.sarpin memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Vietnam mulai banyak dilirik investor bukan tanpa sebab.
Vietnam ini biaya tenaga kerja masih lebih murah, produktivitas tenaga kerja juga bagus & hasil produknya juga sangat bagus.
Dan yg jelas disana ngga ada tuntutan macem² dari karyawan melalui Serikat Pekerjanya.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
PROSAV dan 7 lainnya memberi reputasi
Udah gitu disini buruh sering demo euy emoticon-Hammer
profile-picture
gigbuupz memberi reputasi
halah..
ndak ada covid-19 pun investor lebih milih vietnam sama thailand.

di sini masih banyak demo, birokrasi ribet, gaji kalah bersaing.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anu.ku.l dan 4 lainnya memberi reputasi
Gue heran kenapa JK gak diangkat jadi kepala gugus tugas Covid19 aja, padahal sudah punya trackrecord nanganin tsunami di Aceh yang korbannya ratusan ribu. Sepertinya dia lebih bagus dalam strategi penanganan bencana.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
l4uts3latan dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
Kalo investor standar ya mikirnya gitu.. emoticon-Malu (S)

tapi investor yg pinter mah ga peduli penanganan masalah covid.. emoticon-Malu (S)

Jangankan cuma covid.. Negara gagal ato negara ancur krn perang aja tetap d jabanin kok.. emoticon-Malu (S)


emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
scorpiolama memberi reputasi
Diubah oleh valkyr7
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Indonesia buruh suka minta naik gaji, serius loe pengen investor bikin pabrik di indon
Perbaiki dulu tuh mental koruptoremoticon-Blue Guy Bata (L)
Lha vietnam dan thailand khan lbh kecil drpd Indo...
klo aj pemerintah mau meminjamkan lahan nya selama 25 tahun untk investor bangun pabrik d sini gw yakin pada beralih k sini investor nya
alamat ekonomi meroket neh emoticon-Belgia
Ya wajar, disana gak ada kadrun atau cebong, gak ada buruh yg suka demo naik gaji tapi nyicil mobil motor mahal, gak ada bung sai.... L😁
profile-picture
reid2 memberi reputasi
mindsetnya masih pengen di beri invest , kapan yah pola pikirnya kasih invest atau minimal mandiri Lah
Bukannya emang udah beberapa tahun terakhir ya banyak pabrik yang pindah ke Vietnam? Semoga saja Indonesia segera memperbaiki
profile-picture
scorpiolama memberi reputasi
Disan ga ada yang plonga plongo
Pengen kyk vietnam tp mau gak diatur kyk vietnam? Baik dr sistem pemerintahan, aturan, budaya & agama?

indonesia mah tetep sexy untuk investor. Asal pabriknya di jawa tengah. Orang2 jateng lebih rajin & tulus jadi buruh dr pada yg lain. Kedua jatim, lalu jabar, banten. Sisanya non jawa. Tp tetep gak jelas kalo invest di non jawa qsana, secara orangnya kerja pilah pilih, tp mau duitnya doang. Paling ambil buruh urban lg dari jawa.

Si opa apa krn sdh gak pegang proyek lagi makanya jd nyinyir?
profile-picture
fitriasarina memberi reputasi
Diubah oleh dragonguy
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ketagihan ngeprank wiwiemoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
rizaldi.sarpin dan fitriasarina memberi reputasi
Halaman 2 dari 9


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di