Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

daily.planetAvatar border
TS
daily.planet
Bahar Diciduk, Istri: Mirip Penculikan PKI, Netizen: Pukul Anak Mirip PKI
Bahar Diciduk, Istri: Mirip Penculikan PKI, Netizen: Pukul Anak Mirip PKI


JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Penceramah kondang Habib Bahar bin Smith kita tengah menjalani masa hukuman pidananya di Lapas Klas 1 Nusakambangan setelah dipindahkan dari Lapas Gunung Sindur.


Ada rasa ketidakadilan yang masih dirasakan pihak keluarga, khususnya istri Bahar Bin Smith, Ummi Fadlun Faisal Balghoits atas penangkapan yang dilakukan Selasa (19/5) dinihari lalu.

Rasa ketidakadilan Ummi Fadlun itu terekam dalam sebuah pesan yang disampaikan kepada kuasa hukum Habib Bahar, Aziz Yanur dan kemudian diteruskan kepada Kantor Berita Politik RMOL, Jumat (22/5).

Dalam pesan Ummi Fadlun menjelaskan bahwa proses penjemputan oleh aparat kepolisian dengan bersenjata lengkap ke kediamannya di Bogor, Jawa Barat pada Selasa (19/5) dinihari sekitar pukul 02.00. Dia lantas menyamakan peristiwa itu seperti aksi penculikan para jenderal dalam sebuah film, yang telalu berlebihan.

Pernyataan Ummi Fadlun sontak mengundang riuh rendah warganet. AKun Facebook @Bianbe, Senin (25/5/2020) membagikan tautan dan berkomentar:
Pengen ketawa takut dosa.. Ketawa rame rame aja yuk gaes!

@Theresia Ayu: Bikin narasi seolah olah mirip yg dilakukan PKI... Kasihan sdh lama nganggur baru semalem diangkut lagi....

@Farahat Aji: Uhuyyy.....klau dulu tinggal nama....skrg bedaa sekolah dulu dipasentren yasona biar akhlaknya baik....ini murni kriminal!!!

@Yuyu Pongpong: Mulai ber hoak

@Yhoyo Romu: Trus waktu si bahar pukul anak kecil..si bahar seperti PKI menyiksa para jendral seperti di film


Sumber : https://www.netralnews.com/peristiwa...siksa-jenderal
kidsroom
indomerahputih
tien212700
tien212700 dan 40 lainnya memberi reputasi
41
16.3K
193
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan