CARI
KATEGORI
KATEGORI
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eca7437c0cad752bf43cef0/setia-vs-fakboy

Setia Vs fakboy

Sekedar ngeluarin unek2. Kali ada yang bisa ngasih solusi. Sebelumnya aku punya temen (TTM) sebut saja "A", kita temen tp kaya pacar, aku sayang dia, dia nganggep kita cuma TTM. (Ngerti kan TTM kaya gimana)
...........
Sampe akhirnya, aku mutusin buat nerima ajakan si "B" buat nikah. Krn aku pikir bakal bisa lupain dia.
Si B sangat baik, tampang mayan, tanggung jawab, sayang bngt sama aku dan keluarga, bnyk cewe yg suka dia, tp dia tolak krn orangnya setia. Banyak yg bilang, jngn d sia sia in. Jarang ada cowo kaya gtu.

Tp fakta di lapangan, hatinya masih nyangkut di si A. Yg justru org nya ga modal, gak sayang, cuek, gk bisa menghargai.
....
Mungkin ada di sini yg bisa ngasih pencerahan. Alasan buat aku bisa lupain si A. Dan hidup bahagia. Makasih...

Note : Maap. Agak bego. Gini jadinya kalo main hati tp otak gak di sertakan. Tp gmn yak... Bingung juga.
profile-picture
nona212 memberi reputasi
Diubah oleh Indiii234
Halaman 1 dari 2
itu alasannya udah sis tulis sendiri.
profile-picture
encielh memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Susah kalau udah dapat yang setia si, cari yang lain jadi ogah2an useless juga emoticon-No Hope
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
Sama si A bahagianya di depan
Sama si B bahagianya di belakang
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sidewinder11 dan 3 lainnya memberi reputasi
ga ada alasannya,

sista hrs coba dlu hidup bareng si A dan merasa menyesal ninggalin si B..

mau sampai konsul ke psikolog mahal klo hati msh penasaran ya penasaran aja
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
klo si A mungkin bisa bikin hari2 beda..cuek tpi ngangenin,sifat.karakter nya bikin berbagai emosi sista.dri kesel.jengkel.kangen dan kdng mendadak ilang..tpi ilangnya dia bikin kangen..
klo ama si B..semuanya flat..ibarat makan sayur tampa garem..
yg biasanya perasaan naek turun liat kelakuan sia A..deg2 an nya dapet..
ini ama si B..bgtu2 aja..dataarrr...kyak ada yg ilang..

bukan kah bgtu.??..

tpi apapun itu whateverlah..
buang sifat loe yg suka banding2in antra si a ama si b..
mainset loe di ubah..loe hidup skrng harus ada tujuan..untuk apa dan bagaimana kedepan nya..
loe nikmatin sma si B..apapun itu..
karna nanti..beberapa taun mendatang..kenangan yg menjenuhkan si b lah yg bakalan loe kenang dn berkesan di hati loe...proses ....semua berproses..

jadi tentuin arah tujuan loe dri sekrang..cman lo sendiri yg bisa ngubah semua nya..

selamat berjuang..
emoticon-Cool
profile-picture
Indiii234 memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
itu karena f*cking-nya si A lebih mantaps dari si B. badboy gitu loh emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
xradentx dan Indiii234 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
gw juga susah jatuh hati ke cwok yg terlalu "baik"
Tpi kalau jatuh cinta sama org yg gk syang,gk modal,gk menghargai, kog bisa ya? emoticon-Bingung

Ini karena penasaran atau krn ssi nya jago dahemoticon-Cape d...
profile-picture
encielh memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
TS udah pernah berhubungan seks dengan si A belum?
Lihat 11 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 11 balasan
Mending tinggalin si B dan kejar si A.
Mungkin itu akan jd jalan hidup si B yg seharusnya dpt cew lebih baik.
profile-picture
profile-picture
kushina99 dan auditor.kaskus memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Mau sampai kapan seperti itu? kegelisahan yang buat Sis sendiri semua keputusan ada di tangan Sis apalagi ketika sudah menikah ini bukan hal yang sepele membangun kesetiaan jangan gara" satu ketidaksukaan pada pasangan yang sudah komitmen dengan mudahnya menerima masa lalu kembali
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Yg begini nih cowo-cowo harus baca. Liat kasus TS di atas baik-baik.



Si cewe TTM an sama fakboi, dimanfaatin, dipake-pakein doang, dicrot dimana-mana habis-habisan.

Eh tiba-tiba ada cowo baik-baik ujug-ujug ajak nikah, gak tau apa-apa, tanpa liat kelakuan si cewe gmn, historynya seperti apa, dan hal-hal lain untuk dipertimbangkan sblm ngajak nikah.


Memang yg baik-baik cenderung cuma dapat ampasnya dan jadi opsi terakhir doang.


Makanya saya bilang ke cowo-cowo baik supaya smart, gak gampang digoblokin dan gak sok pahlawan menyelamatkan segala.



Nanti kasus si B ini -- ketika TS udah jujur kalo udah kuda-kudaan sama A -- dengan bumbu dipaksa, dimanfaatkan, si A brengsek dll -- paling si B justru semakin sayang sama TS, sok-sok an menerima apa adanya, bahkan sok-sok an menjadi pahlawan yg akan menyelamatkan TS.


Kemungkinan lain, si B berat hati dan sakit hati buat terima apa adanya. Nah pada saat itu TS tinggal keluarin senjata pamungkas yaitu kata-kata sok suci, otak selangkangan, semua manusia berdosa, toh cuma masa lalu, hidup jalan ke depan bukan ke belakang, blabla. Dan ujung-ujungnya, si B terima apa adanya juga.



Jadi apapun yg dipilih, TS tetap menang banyak lah ya.



emoticon-Recommended Seller:


profile-picture
profile-picture
profile-picture
kaskuserhelmy dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:




Setia Vs fakboy

profile-picture
profile-picture
berodin dan auditor.kaskus memberi reputasi
Diubah oleh lurahgundul
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Quote:



untuk saat ini iya..bisa bkn seneng..tpi realitanya km jg kan cman duduk di bangku cadangan di mata dia..dan..cman pelampiasan jg
klo bgtu .ubah aja kebiasaan si b..bimbing pelan2...
ati2 salah melangkah .
karna kenikmatan itu cman sesaat .maka bisa pergi kapan aja..emoticon-Traveller
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


kebayang2 nya jg cman sesaat doang..
emoticon-Traveller
saran ane buat sista utk bisa lupakan si A ya sista hrs banyak2 memakai logika daripada perasaan kalo inget sama si A,
misal sista pake logika apa untungnya masih inget si A yg standarnya jauh dibawah si B, sista udh diberikan suami yg baik knp mesti mikirin hal2 yg engga ada gunanya inget2 si A,

logika2 seperti itu harus sista ulang2 terus menjadi kebiasaan nanti lama2 jg sist bisa melupakan kenangan sama si A dan sist bisa lebih mencintai si B
profile-picture
profile-picture
berodin dan Indiii234 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
sista kembali saja ke si A... kasihan si B cm jd pembanding saja..
Toh si B bakal dapat yg lebih baik dari pada sista yg hatinya masih labil

profile-picture
profile-picture
profile-picture
NecroTorture dan 4 lainnya memberi reputasi
Wanita hanya tau dirinya tersakiti, tapi tidak tau bahwa dirinya menyakiti. Wanita lebih memilih orang yang menyakitinya dari pada orang yang menyayanginya.


Nb : Khusus yg gantenk dan good looking aja
profile-picture
profile-picture
profile-picture
NecroTorture dan 3 lainnya memberi reputasi
solusinya suruh si b agak cuek
profile-picture
NecroTorture memberi reputasi
No sist
Dont do it
Menikahlah dengan orang yang setia. Lalu selingkuhlah dengan fakboi

demikian nasihat saya buat para sista

apalagi kalo fakboi nya si Aniel Peterporn pasti pada ngantri ngangkang deh cewek2 pengan di wik-wik sama si fakboi Aniel.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
NecroTorture dan 2 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di