CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Female / Wedding & Family /
Duhai Suami, Ketika Istri Enggan Diajak Bermesraan Bukan Berarti Sudah Tak Cinta
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e5b9067337f932a284602dc/duhai-suami-ketika-istri-enggan-diajak-bermesraan-bukan-berarti-sudah-tak-cinta

Duhai Suami, Ketika Istri Enggan Diajak Bermesraan Bukan Berarti Sudah Tak Cinta

Tampilkan isi Thread
Halaman 9 dari 9
biasanya ane nolak ml klo lagi datang bulan sih emoticon-Malu (S)
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Semua pasti ada solusinya asal ada komunikasi. Istri dan suami ya harus saling sama2 pengertian.
🀭🀭🀭🀭
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Gimana kalo enggan nya itu berulang dalam jangka waktu lama? (tarohlah 2th)
Apa masih ttp yakin kalo dia masih cinta?
Masa selama 2th capek terus jadi enggam unt ML?

Pasti ntar ente jawabnya kek gini:
Dokomunikasikan aja bre sama bini nya, atau coba konsultasi sama ahli

Then apa yg mau didiskusikan?
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kalau Ane kayak nggak pernah enggan kok BundπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
suami enggan mah kok aneh, bagi aneemoticon-Ngakak
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
aku kalo lagi capek emang gak bisa disenggol dikit (senggol emosi, ya) bisa langsung meradang πŸ™ˆ
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
tritnyq kebakaran
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
perempuan pasti sama ya kaya ini ane jugaπŸƒ
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
wah, beruntung jika suaminya pengertian. jika tidak kadang ya tetap saja harus menerima fitrah. sebagai ladang untuk ditanami. emoticon-Cape d... emoticon-Malu
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
ngakak hahaha prasmanan jarene jal emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
Setuju, nih, soalnya tugas isteri itu kan seabreg, jadi terkadang kalo kelewat capek, jadi kurang mood.
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
Diubah oleh uliyatis
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
h00h, harus saling memahami, pun begitu sebaliknya
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Capek
gak mood
ngantuk
mikirin ekonomi
di ganggu anak
buanyakkk bhahaha
makanya ga dewasa mah punya laki bisa bisa cerei teross
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
nah kadang suami suka nggak memahami keadaan istri
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
tdk ML juga gapapa kok..
capek,tdk mood dll sbg alasannya.
asal tidak setiap hari menolak .
kalo stiap diajak ML menolak,pasti ada sesuatu tuh.
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kalau dari pembukanya masih kurang jelas penolakannya berapa kali. Tapi sudah dijawab di komen. Kalau masih nolak 1 atau 2 kali masih wajar, dalam agama juga gak langsung dilaknat sama malaikat selama ada alasan yang tepat. Menurut saya ini bisa dikomunikasikan antara istri dan suami, istri bisa menolaknya dengan secara halus atau meberikan service yang lain. Tidak telat juga dengan alasan gak mood atau capek istri menolak dengan nada tinggi apalagi sampai marah2.
Kalau saran saya sebaiknya di jawal dalam 1 minggu hari apa saja. Jadi apabila harinya istri dan suami bisa sama sama saling menyiapkan. Agar waktu ml semua terpuaskan.
Tapi kadang ada kondisi yang membuat gairah suami itu tiba2 naik. Misal lihat istrinya lagi bersih2 pakai baju menggoda, atau lihat istri lagi tiduran. Karena nafsunya suami gampang ke triger. Menurut saya ini bagaimana istri menyikapinya?.
Kalau istri saya, alhamdulillah selama ini selalu siap menservis kapanpun.
Apa yang saya pelajari dari istri saya, kalau istri saya menganggap melayani saya sebagai salah bentuk syukurnya, sehingga dia rela gitu mengesampingkan rasa capeknya, moodnya asal bisa lihat saya puas. Saran saya kakau gak bisa ml coba tetap layani suami dengan pelayanan lain atau lakukan penolakan dengan cara yang lembut. Agar suami mengerti. Dan kalau bisa jangan sering sering nolak, kakau keseringan nolak nnt suami , kalau ada yang ngegodain bisa nyangkut. Dan kalau sudah nyangkut karena istri sering menolak, ya jangan salahkan suaminya. Menurut saya itu mohon maaf bila ada salah kata
Halaman 9 dari 9


GDP Network
Bolalob β€’ Garasi β€’ Historia β€’ IESPL β€’ Kincir β€’ Kurio β€’ Lokadata β€’ Opini β€’ Womantalk
Β© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di