CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
Gulat Jempol Kaki,Olahraga Nyleneh Dari Inggris.Apa Gan Sist Berminat Mencobanya ?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ec5f445af7e93681f0f077b/gulat-jempol-kakiolahraga-nyleneh-dari-inggrisapa-gan-sist-berminat-mencobanya

Gulat Jempol Kaki,Olahraga Nyleneh Dari Inggris.Apa Gan Sist Berminat Mencobanya ?

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 4
Quote:


mending ikut nonton saja gan emoticon-Big Grin



Quote:


kalah atau menang gan ente ?


Quote:


betul gan,beda pikiran ya.mereka bener2 niat main,gak berpatokan sama jumlah hadiahnya emoticon-Big Grin
Lihat 2 balasan
Ada" aje ye olahraga ketika liburan jempol malah emoticon-Ngakak
profile-picture
si.matamalaikat memberi reputasi
wah adu jempol, gimana yg auto bau ya. jadi kalah tuh yang wangi. emoticon-Wkwkwk
profile-picture
si.matamalaikat memberi reputasi
jempol ane jadi nyilu emoticon-Takut (S)
profile-picture
si.matamalaikat memberi reputasi
gulat antar sikil emoticon-Ngakak
profile-picture
si.matamalaikat memberi reputasi
EMANG ADA YA NYANGG BEGINIAN, BARU TAU GAESS


profile-picture
si.matamalaikat memberi reputasi
saya biasa gulat dikasur emoticon-Big Grin

bata only
profile-picture
si.matamalaikat memberi reputasi
Badan gede gede main nya
Tarung jempol, tapi gokil juga sih emoticon-Leh Uga
profile-picture
si.matamalaikat memberi reputasi
lucuu mainannnya!!
profile-picture
si.matamalaikat memberi reputasi
Req sejarah lagi laaa TS emoticon-Big Grin
profile-picture
si.matamalaikat memberi reputasi
Hahahaha unik nih, kalo dulu jaman ane sekolah maennya pake jempol tangan. Tapi seru juga pake jempol tangan. Bukan gulat sih tapi main adu ayam emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
profile-picture
si.matamalaikat memberi reputasi
lumayan..tapi jarang ada yang minat olahraga ginian mah.

yang paling elegant bgt caturlah
profile-picture
si.matamalaikat memberi reputasi
pernah liat beritanya juga, kayanya klo yang blm terbiasa sakit yah emoticon-Takut (S)
profile-picture
si.matamalaikat memberi reputasi
unik betul org inggris itu emoticon-Ngakak
profile-picture
si.matamalaikat memberi reputasi
Jempol gw cantengan cuy emoticon-Ngakak
profile-picture
si.matamalaikat memberi reputasi
wah sampe ada mahkota di jempol kakinyaemoticon-Ngakak
profile-picture
si.matamalaikat memberi reputasi
walah kok ane lihatnya malah pegel ya secara cuman jari jarinya doang yang digerakin gitu emoticon-Hammer2
profile-picture
si.matamalaikat memberi reputasi
Yang ada keseleo itu jempol kaki. Mending olahraga yang normal normal aja dah emoticon-Ngakak
profile-picture
si.matamalaikat memberi reputasi
bisa di coba nihh pankapan ...
profile-picture
si.matamalaikat memberi reputasi
Quote:


buat hiburan orang inggris gan emoticon-Big Grin



Quote:


cuci kaki dulu sebelum main gan emoticon-Big Grin



Quote:


cukup nonton aja ya gan emoticon-Big Grin



Quote:


mau coba gan ? emoticon-Big Grin



Quote:


moga nambah wawasan gan emoticon-Big Grin
Halaman 2 dari 4


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di