CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
2 Doa 1 Dunia - Melawan Grafitasi Hati (Final Episode)
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ec8e538365c4f36816417e2/2-doa-1-dunia---melawan-grafitasi-hati-final-episode

2 Doa 1 Dunia - Melawan Grafitasi Hati (Final Episode)

2 Doa 1 Dunia - Melawan Grafitasi Hati (Final Episode)

2 Doa 1 Dunia - Melawan Grafitasi Hati (Final Episode)



Katanya, perbedaan dalam sebuah hubungan bisa ngebuat pasangan saling melengkapi. Tapi, kalau perbedaannya terlalu besar, mungkin aja kata ‘melengkapi’ bisa berubah menjadi ‘menyakiti’ dan terpaksa harus ‘disudahi’. Perbedaan Bumi dan Bulan memang sudah dirasakan sejak awal mereka ketemu dan itu ngga menghalangi mereka untuk jujur dengan perasaan masing-masing hingga menjalin hubungan.

Tapi, perbedaan ini juga yang membuat Bumi dan Bulan perlu menghadapi berbagai rintangan untuk mempertahankan hubugan mereka. Lalu bagaimana akhir cerita cinta dua insan ini? Berhasilkah Bumi dan Bulan mempersatukan perbedaan? Atau malah perbedaan yang berhasil memisahkan mereka? Cari tau akhir cerita mereka di final episode podcast 2 Doa 1 Dunia Gan!

2 Doa 1 Dunia - Melawan Grafitasi Hati (Final Episode)

Spoiler for Episode Sebelumnya:



Spoiler for Thanks to:


emoticon-Cendol Gan emoticon-Cendol Gan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
monicamey dan 20 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
hmm udah final episode emoticon-Turut Berduka
profile-picture
uray24 memberi reputasi
Woahhhh
profile-picture
uray24 memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh KS06
aku dan kamu tak melulu harus jadi kita emoticon-norose
profile-picture
uray24 memberi reputasi
mejeng pejwan
emoticon-Cool
profile-picture
uray24 memberi reputasi
page one...
gelar tiker bray...
emoticon-Leh Uga
profile-picture
uray24 memberi reputasi
Diubah oleh apollion
akhirnya episode akhir yak
profile-picture
uray24 memberi reputasi
Tamant emoticon-EEK!

bata dong
profile-picture
profile-picture
bukhorigan dan uray24 memberi reputasi
Aduh maaf newbie baru ikutan nyimak gaess


profile-picture
uray24 memberi reputasi
akhirnya emoticon-Cendol Gan
profile-picture
uray24 memberi reputasi
Saking rumitnya percintaan..F ama V jadi samar

F itu untuk GratiFikasi
V itu untuk GraVitasi
D itu untuk GraDasi
N itu untuk GraNita

He.he..
Wahhh udah episode akhir aja yak. Kok ane ngarepinnya bakal ada jilid 2 nya nih biar keren heheheheh
ga kerasa udah episode terakhir aja nih keren banget parah
Tuhan maha mendengar semua doa kita..
berdoalah yang baik2 pasti dikabulkan
Sungguh kisah yang berakhir indah..


emoticon-Bedug

2 Doa 1 Dunia - Melawan Grafitasi Hati (Final Episode)

emoticon-Salaman

emoticon-Maaf Agan emoticon-Maaf Aganwati

emoticon-Ketupat
episode akhirrrrrrrrrr
Post ini telah dihapus oleh KS06
ada linknyakah ini?
cinta oh cinta...wih...

The last
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di