CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Jokowi Minta Kurva Corona Turun Akhir Mei, Faktanya Malah Naik Bak 'Gunung Gede'
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ec78880f4d6957de276cb61/jokowi-minta-kurva-corona-turun-akhir-mei-faktanya-malah-naik-bak-gunung-gede

Jokowi Minta Kurva Corona Turun Akhir Mei, Faktanya Malah Naik Bak 'Gunung Gede'

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 3
ibukota baru jadi terlambat peresmian nya
No , biarkan kurva naik , kalau pun sbenarnya turun , bilang aja datar

Klo kurva turun , yg ada warga kita pasti lupa diri
pengusaha bilang hanya bertahan sampai juni,,,,jika masih psbb apakah PHK akan terjadi lagi???
Corona ga nurut jokowi emoticon-Wakaka
Ayo BuzzerRp serang corona emoticon-Leh Uga
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Permintaan beberapa kalangan masyarakat agak beda ...
:lenggangkangkung
jadi menurut otak lu yang tolol itu salah jokowi?? mutlak goblog ts
Damai jika virus nya mau diajak damai. Kata eyang jk 😁
Pakde jokowi ingin juni juli kembali meroket

Ternyat melebihi ekspektasi. Baru mei roket nya udah kenceng emoticon-Malu

Ya sudah dinikmati saja. Mau ngomong juga pasukan buzzer punya 696969 alasan buat ngata2in kadrun lah, ga ada sumbangsih nya lah, kalo pasien corona meledak bukan salah pemerintah lah. Ujung2nya rakyat juga yang disalahin emoticon-Betty

Sudah tau rakyat nya bebal, pake lempar wacana longgarin psbb seolah2 program psbb berhasil, bus akap boleh beroperasi, Bukannya makin di ketatin.
Ya rakyat yg bebal mikir nya, oh udah selesai. Kita ke pasar nyok, mudik nyok emoticon-Wkwkwk

Iya in aja. Klo ga begitu mereka ga dpet duit.

Lanjutkan hidup masing2, turunin ekspektasi serendah mungkin sama penanganan pemerintah. emoticon-Ngakak

Welcome to...

Wonderful Indonesia emoticon-Traveller
profile-picture
dibanned.melulu memberi reputasi
mikir nya mei akhir biar bisa rayakan lebaran.



kalo cuman ucapn memang mudah
pelaksanaannya aja lunak caur
sekrg ngomong apa , besok ngomong apa
emoticon-Takut (S)
Wong sugeh arep munggah midun yo luweh luweh...aku ini yang gak tau apa apa jadi kurban
Harapan saja tanpa tindakan adalah sia-sia. Faktanya, pelanggaran PSBB tidak ditindak. Pemerintah pusat tidak menindak pemda yang melanggar PSBB. Ayo Pak Jokowi, bangkit dan pimpinlah kami, rakyat-mu.....
Karena di indonesia ada tradisi unik yg namanya lebaran, harus pulkam, pake baju baru bawa duit byk titik tak bisa diganggu gugat, polisi jg kewalahan jagainnya, ya mau gmn turun?
kurang ajar emg korona ini, ga takut apa dibully ma cebong emoticon-Gregetan
Post ini telah dihapus oleh KS06
Ketidakdisiplinan warga akan tampak nyata jika kita melihat beberapa kasus yang telah terjadi, seperti membludaknya pengunjung di Mal CBD Ciledug, Tangerang, kemudian kerumunan orang di tempat belanja peralatan rumah tangga IKEA, peristiwa McD Sarinah, dan beberapa keramaian di pasar tradisional yang terjadi menjelang lebaran.

Warga hanya melihat kalau mall buka berarti ke mall tidak dilarang. Soal berjubel karna datang nya diwaktu bersamaan dan momen yg pendek..

Warga gak mungkin ke mall kalau mall nya di tutup paksa, pemerintah gak tegas dan tidak konsisten....
Corona : but im not done yet!!!

"Target kita di Bulan Mei ini harus betul-betul tercapai. Sesuai dengan target yang kita berikan yaitu kurvanya sudah harus turun," kata Jokowi dalam Sidang Kabinet Paripurna secara virtual, Rabu (6/5).

minta kurva turun dengan cara apapun seolah tidak peduli bawahannya bingung dengan cara apa agar kurva turun, memberikan statement seperti itu tapi malah mengeluarkan peraturan baru memperbolehkan mudik, dan ngomong pasar/tempat blnja boleh buka asal memakai masker, heran gw punya presiden mancla mencle
profile-picture
snoopze memberi reputasi
nih buat yg merasa presiden org yg di salahin
baca baik2

1. Pemmerintah membuat aturan , lalu aturan d langgar masyarakat krn merugikan
2. pemerintah sedikit melonggarkan agar tidak merugikan, disalahkan lagi karena plin plan
3. pemerintah abaikan krn menurut masyarakat merekalah yg palinv benar , tetap di salahkan

maunya gimana ? besok lg klo pilih presiden yg pnya power kek Thanos / ironman deh

Nanti broh abis lebaran bakal ada gelombang kedua buat org2 gblk yg maksa mudik emoticon-Wakaka
Diubah oleh aldoricoo
Hari ini juga nambahnya hampir seribu pasienemoticon-Nohope.
Halaman 3 dari 3


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di