Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

rojabmaulanaAvatar border
TS
rojabmaulana
Kocak! Gara-Gara Ejek Petugas, Warga Ini Terkena Semprot Hingga Terpental!
Kocak! Gara-Gara Ejek Petugas, Warga Ini Terkena Semprot Hingga Terpental!

Siapa yang masih bandel tak patuh PSBB? Hati-hati senasib dengan pria ini!

Kocak! Gara-Gara Ejek Petugas, Warga Ini Terkena Semprot Hingga Terpental!

Hallo, selamat malam, pagi, siang dan sore gansist, bagaimana kabar kamu semua? Masih setia stay at home? Semoga kamu semua tetap diberi kesehatan dimasa merebaknya pandemik covid 19 yang hari ini masih belum bisa diprediksi kapan akan usai.

Masa-masa yang cukup sulit ini, semakin diperparah dengan semakin banyak masyarakat yang tak mengindahkan anjuran pemerintah bahkan peraturan yang ada masih banyak masyarakat yang mengakali bukan mematuhi.

Momentum menjelang 'idul fitri pun semakin membuat kewalahan pemerintah dalam penanggulangan wabah ini, karena masyarakat ramai-ramai mendatangi tempat ramai seperti pasar, mall dan lain-lain yang jelas-jelas pemerintah sudah menginformasikan jika di tempat ramai menjadi pusat terbesar penyebaran virus corona.

Anjuran stay at home sudah lama disosialisasikan, masyarakat dianjurkan tak keluar rumah kecuali dalam keadaan darurat, memang hal ini sangat berdampak pada perekonomian namun pemerintah sudah meminimalisir dengan memberikan bantuan sosial, hal ini demi masyarakat tetap di rumah.

Sehubungan dengan rangkaian kata pembuka diatas, TS akan menampilkan sebuah video yang viral di media sosial.

Video tersebut menayangkan detik-detik warga yang terkena semprot petugas yang mungkin kesal setelah warga tersebut meledeknya.


Ini nih videonya gansist :

Spoiler for Video Warga disemprot Petugas:


Haha.. Ngeri-ngeri sedap kena semprot petugasemoticon-Ngakak

Entah kejadian tersebut bertempat dimana, yang jelas video tersebut terlihat kocak hingga orang-orang disekelilingnya mentertawakannya, hihi kena batunya kan.


Namun tak lepas dari pelajaran penting yang bisa kita ambil gansist.

Petugas yang seolah ditantang oleh pria tersebut memberi peringatan dengan menyemprotnya hingga pria tersebut terdorong beberapa meter bahkan terjatuh.

Hal tersebut adalah peringatan untuk warga yang tak patuh aturan.

Kira-kira pria tadi kapok enggak ya gansist? Hihi... 😆


Gansist mau senasib dengan pria tadi? Jangan coba-coba ya! Mending jangan bertingkah yang aneh-aneh ke petuga kalau enggak mau senasib, iya kan? Wkwk...


Semoga dengan berakhirnya ramadhan kesusahan yang sedang menimpa Indonesia dapat segera sirna, dan bagi kita yang masih sering tak mengindahkan anjuran pemerintah semoga bisa mendapat kesadaran.

Oke gansist semoga tagar #IndonesiaTerserah tak benar-benar terjadi di Indonesia, kita bantu tenaga medis, aparat keamanan dan orang -orang yang berada di garda terdepan untuk menjalankan tugasnya.

Kita tetap terapkan protokol kesehatan dengan tetap mencuci tangan dengan sabun, memakai masker dan menjaga jarak.

Oke sampai di sini thread singkat ini, ane pribadi mengucapkan selamat hari raya 'idul fitri mohon maaf lahir dan bathinemoticon-Ketupatemoticon-Maaf Agan


GIF

Penulis : rojabmaulana
Sumber : @videomedsos



Richy211
stop.lgbt
nona212
nona212 dan 7 lainnya memberi reputasi
8
2.4K
26
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan