CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Hayo Ngaku Yang Pernah Ambil Singkong di Kebon Orang Terus Dibakaar di Sawah??!!!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ebb8c37a72768550e6cf986/hayo-ngaku-yang-pernah-ambil-singkong-di-kebon-orang-terus-dibakaar-di-sawah

Hayo Ngaku Yang Pernah Ambil Singkong di Kebon Orang Terus Dibakaar di Sawah??!!!

Tampilkan isi Thread
Halaman 8 dari 9
diiihhh ga pernah.. ane mah anak baik2... paling nyolong mangga aja xixixi emoticon-Hammer2
profile-picture
b4perman memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Anjir lu bre malah bikin threat kek gini.. jadi malu gw waktu kecil suka nyolong singkong, kelapa ama pepaya..emoticon-Ngakak
profile-picture
b4perman memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
huaaa enak banget ketika singkong anget gituu ya
tapi kaau nyuri nggak pernah sih gan aneee di saawah orang gitu
takut sakit operut wkwkwkwkkw dan nggak berkah
gw pernah waktu kecil bakar singkong di dkt gubuk yg punya sawah, karena waktu kecil blm paham sama yg namanya api kalo kena angin jd gimana, trus gubugnya kebakar abis, gw lari sama tmn, untung yg punya sawah gak ada, kapok bakar² singkong lg emoticon-Takutemoticon-Takut
Jangan nyindir dong bre.. emoticon-Malu ..jadi ga enak ane emoticon-Malu
ini judulnya ambigu emoticon-Ngakak (S)

ane kira sindiran

"hayo siapa yang pernah ngambil singkong di kebon orang , terus di bakar di sawah (orangnya) hidup 2x ? "
wwkwkkw hayoloh gann ane sih kaga pernah yeee, tp pengen tu singkongnya wkwkw
belum pernah ane gan , dulu cuma pada rebutan buah kresem ae ampe pada gelud
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
ane dulu sering hu, kalo main ke rumah nenek, kebetulan perumahan nya masih berdampingan sama sawah, nah ane sama kakak2 sepupu serinh main ke sawah, nyolong singkong trus dibakar disana,
kalo ketahuan petani nya sering dimarahi trus kita lari hu hahaha
Belum pernah kalau nyuri di kebon orang, biasanya bakar singkong punya temen sendiri.
waaaah belom pernah sih ane ._.
profile-picture
profile-picture
UriNami dan kaitokid94 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Ane pernah tapi bareng2..
Pura2nya mintacama yg punya
Ngomong sendiri jawab sendiri.
Pak minta singkonya ya??
Yudah ambil aja😁😁
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
mau nyuri gak tega gan emoticon-Mewek
profile-picture
UriNami memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
wah ini ane sering banget dulu pas liburan di rumah mbah di desa, sering malingin singkong tetangga trus dibakar bareng2 di kebon ma anak2 lain
profile-picture
UriNami memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
klu diingat pasti senyum2 sndri ya gan klu pernah ngelakuin hal.sperti itu. tp untungny ane g pernah seh kyak gtu
profile-picture
UriNami memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
bakar bakar cuy
wah kalo ambil singkong di kebon orang terus di bakar di sawah... ane belom pernah sama sekali
pernahe ngambil tebu dari kebon tetangga...emoticon-Wakaka
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
tobat yok yang suka maling, yang punya singkong kasian atuh udah cape-cape nanem he ente ngambil sembaranganemoticon-Frown
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
wahhh masa kecil ane nih dulu sering begini untungnya akhirnya kita bilang walaupun udah kemakan wkkw
Ane bakarnya di pinggir sungai
emoticon-Bingung
masuk itungan gak tuh ?

yang ambil temen ane, gak ada yang nyuruh
Diubah oleh merseysidered
Halaman 8 dari 9


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di