CARI
KATEGORI
KATEGORI
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58001472e05227770c8b4567/sekedar-kisah

Sekedar Kisah

Tampilkan isi Thread
Halaman 12 dari 15
memang banyak hal yang selalu bisa disyukuri dari apa yang kita miliki :')
Wahai hati, ada apa denganmu? Pagi pagi udah mendung aja emoticon-Smilie
yaa.., aku jauh dari kata smepurna banyak bangett salah..,
tapi kalo urusan kerjaan akan amat sangat diusahakan buat profeional. huft.., I know manusia itu gak luput dari khilaf, it's okay emoticon-Smilie
Bepergian sendiri merupakan hal luar biasa bagiku, pengalaman pertama selalu yang paling menakjubkan 🤩
Bagi orang tipikal sensing, susah ngandeling intusi buat sekadar yakin, so it's amazing.

Yakin, berpasrah, sedikit riset di awal, alhamdulillah 🥰🥰🥰
Aku mau cerita yang tidak sedih dulu hari ini emoticon-Smilie
Beberapa hari ini malamku ditemani mimpi-mimpi unik. Aku bahagia sekali di sana. Tapi sepasrah itu juga, hahaha. Emang beneran cuma mimpi, ada orang yang bisa memahamiku tanpa harus berkata, menerimaku meski melihat gelapnya hatiku. Tak aa jika ini mimpi, mari kita syukuri saja. Aku tau rasanya bahagia, dengan berharap tanpa kecewa.
pengalaman memang guru terbaik ~
pengalaman pertama buat video, ruarr biasa sulit. kebayang jadi content creator tantangannya ruarr biaza emoticon-Big Grin
tapi jadi nagih.., let's coba lain waktu.

pembelajaran yang didapatkan, where's will there's a way. dan aku tetap aku.., altruism sih tapi gak gampang buat minta bantuan orang lain. hmm emoticon-Smilie
so far so good emoticon-Smilie
emang anaknya harus cari lingkungan yang kondusif dan gak bisa dibairin sendiri, wkwkwk. self control tidak baik, ya harus usaha buat cari lingkungan yang kondusif.

tidak ada perasaan yang berubah dengan adanya kesibukan, semoga ke depannya memang selalu ada kesibukan jadi waktunya gak diabisin mikir yang terlalu skeptis bodoh, bermanfaat tapi gak siap buat menerima jawaban. ini pengalihan saja.., but as long as it works, kenapaa nggk?

pada masanya aku bisa betul betul siap dan bisa menjawab satu per satu pertanyaan aneh di alam bawah sadar ini. mungkin sebenarnya bukan jawaban yang kubutuhkan melainkan kesiapan hati menerima jawaban. baikqlah ~~
apakah perasaan ini bisa dilogikakan? ini logikanya yang dominan apa gimana y? hahaha

kalau bahas perasaan rasanya untuk melihat dari luar untuk orang lain kok empatinya tinggi banget.., tapi kalo untuk diri sendiri ruarr biasa.., malah skeptis gak jelas dan berujung buntu.

mungkin memang ini prosesnya, entahlah..,
setelah beberapa hari berada di rumah kakak yang berkeluarga, ku melihat ada perbedaan 'sososk' dalam arti pembawaannya berbeda. makin dipikir lagi, saling memahami dan mengerti dengan tetap jujur itu luar biasa tidak mudah. terkadang fakta fakta ini yang bikin aku cuma ingin memahami orang lain, dan egoisnya ku ingin ornag lain seketika aja paham sama aku tanpa banyak dikasih tau.

di satu sisi berekspektasi artinya meyusun skenario kecewa, di sisi lain tanpa berharap terlalu menyedihkan dan sesak.
siang ini sesak dalam mimpi begitu nyata. dia berteriak dengan kencang.., mengapa tidak pernah kukatakan? aku kecewa kepada mereka. mereka tidak salah., lagi-lagi hanya aku yang bodoh.

seolah ku paling mengerti rasa pahit dan tak mau orang lain mengecap itu. tapi justru bisuku ini telah membuat diantara mereka dapat menangkap sinyalku. wkwkwk.

mari isi sisa transip perjalanan ini dengan lebih istimewa. aku terlalu cetek, mari serahkan pada ahlinya.
ku hanya bisa berharap tak ada yang tersakiti olehku. apakah aku tersakiti oleh salah satu dari mereka? sungguh aku hanya menyesali keberanian yang timbul di akhir ini. tidak ada yang mengkhiantiku, aku hanya terlalu egois. kuempatkan hatiku pada mereka lalu tersesat saat sendiri emoticon-Smilie
Huftt.., pilihan yang tidak bijak buat curi2 nonton drama viral, the world of married couple saat ini. Padahal udah sering baca cerita cerita perselingkuhan dan masih amann.., ternyata kalo dibuat visual beda ya. Memang luar biasa para pekerja seni peran 😎
Kukira sudah lama ku memaklumi, memaafkan, mendamikan hati ini. Ternyata aku keliru emoticon-Smilie hanya mencari pelarian, perlahan memapah, sejatinya luka itu telah menjadi borok berkerak di dasar sana. Jika ku tak kuasa berupaya mendamaikannya sendiri tak usah khawatir wahai diriku ada Allah yang bisa mendamaikan amarah itu. Mari serahkan dalam keluhan doa supaya tentram..,
Ketidakpercayaan ini ternyata melelahkan 🙃
Self love itu egois apa masokis y? Hahaha, terlalu berlebih sih perumpamaannya.
Maksudnya, emang sih 'hak' kita mau pilih tetep rasain sakit dari perilaku orang yang sudah jauh terlampau di masa lalu atau mau damai dengan mengikhlaskannya.., artinya kan kita selaly di posisi yang gapapa kalo disakiti. Iya sih kedamaian itu jauh lebih berharga ketimbang musti sakit sendiri dengan mikirin perilaku 'jahat' orang lain.. Tapinkan tetep aja.., hmmm

Makin dipikirin makin aneh emoticon-Big Grin emang namanya perasaan tuh gak bisa diumur sama logika ya, susah selarasnya beda server XD
Kek lagi marahan tapi kagak, hahaha. Liat story cuma buat liat reaksi berikutnya, jahat banget emoticon-Frown
Ke-geer-an, bisa jadi.., kalo salah syukur sih. Kalo bener?
Mayan lah asa perkembangan, bisa ngukur mana yg di handle sendiri mana yang perlu orang lain. Tinggal nyisa satu, yang sampe kebawa mimpi..., jadi misi hari ini ya.., semoga 😁
Cukup hebat untuk melewati tantangan hari ini. Semoga bisa berlanjut di kemudian hari emoticon-Smilie
Tau kapasitas diri dengan 'menghindari' masalah dalam jangka waktu tertentu itu bisa jadi bias emoticon-Smilie
Diubah oleh angangan18
Tidak ada yang salah, tak ada yang harus dipersalahkan. Buang-buang waktu saja jika terus mencari validasi atas kejanggalan. . . .
Kalaupun tak mampu, biarkan Allah memampukan dengan skenario terbaik dalam garis masa perencanaanna-Nya.
Setelah nonton twom:
- harus (berusaha) lebih jujur dengan diri sendiri
- tidak ada kata terlambat
- aku adalah 'replika' orang tua sampai remaja, memasuki masa dewasa aku punya kendali memutus rantai replikanya

Tidak mudah, namun patut dicoba
Aku benci diriku yang masih amat idealis, aku benci karena tidak bisa menghilangkannya emoticon-Smilie
Yang mambuatnya semakin gila adalah terlalu halu. Idealis dengan tingkat halu, melelahkan.

Setidaknya dalam beberapa hari ke depan mari coba bernafas dengan lebih sadar agar hari tak berlalu begitu saja. Mudah diucapkan, penuh godaan dalam pelaksanaan. Tapi harus yakin bisa! Tidak ada kata terlambat untuk memperbaiki diri emoticon-Smilie

Let's see how the miracles work emoticon-Smilie
Numpang lewat

emoticon-Travelleremoticon-Travelleremoticon-Traveller
Halaman 12 dari 15


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di