CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Habib Umar Assegaf Maafkan Satpol PP yang Nyaris Adu Pukul Dengannya
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ec7e8a3337f937d4d5f8421/habib-umar-assegaf-maafkan-satpol-pp-yang-nyaris-adu-pukul-dengannya

Habib Umar Assegaf Maafkan Satpol PP yang Nyaris Adu Pukul Dengannya

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 8


Padahal dia ga cuma dorong2an sama Pol PP lho

Dia juga sempat adu mulut n dorong Polantas yg ada di situ


Ternyata polisi Polda Jatim cemen menghadapi yg beginian


profile-picture
profile-picture
profile-picture
StrikeZZZ dan 2 lainnya memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh KS06
ya yang penting banyakin ibadah gan,
profile-picture
scorpiolama memberi reputasi
Pemuka agama dah macem Tuhan sekarang bre. Ga bakalan salah. Kalo dia salah lu yang kudu minta maaf dan dia yang memaafkan.


emoticon-Ngakak
profile-picture
Inbox.Kosong memberi reputasi

"Ada satu hal yang menjadi catatan kita setelah dengan adanya viral tersebut ada beberapa pihak ketiga yang memanfaatkan situasi ini untuk memperkeruh, mendompleng, memboncengi kejadian-kejadian ini," ungkapnya.

-----

Salah Pak.
Masyarakat cuma mau keadilan.
Hukum harus ditegakkan.
Jangan berlebihanlah.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan 2 lainnya memberi reputasi
Yg waras ngalah. Dia yg salah dia yg memaafkan. Ambyar
Harusnya jangan di rumah maafnya emoticon-Leh Uga
Ring tinjauan lebih baik tuh emoticon-Leh Uga
dia yg nyerang duluan kok dia merasa benar dan dia yg "memaafkan"? kan kongtol
Habib Umar Assegaf Maafkan Satpol PP yang Nyaris Adu Pukul Dengannya



kalo nangkep bocah yg ngeprank bencong lagunya berasa jd superhero emoticon-Ngakak



rezim plonga plongo emoticon-fuck
profile-picture
profile-picture
kaiserwalzer dan fuckinghandsome memberi reputasi
Diubah oleh sniper2777
yang mulai duluan siapa ya?emoticon-Bingungbingung,...nasib nasib jadi wong cilikemoticon-Cape d...
Kalau kau merasa sedih dan sulit untuk tertawa, lihat saja indonesia dan segala dagelannya emoticon-Smilie
profile-picture
scorpiolama memberi reputasi
Diubah oleh jokerandbane
Wait wait....
Ga kebalik ya ini ?
HAHAHAHA
Wkwkwkwk... Itu masih puasa gan, gimana kalo nggak puasa coba... Mungkin keluarin jurus Bangau Bahar emoticon-Ngakak
profile-picture
snoopze memberi reputasi
manusia suci kok di lawan emoticon-Ngakak
Mui terlalu mengagungkan keturunan muhamad

Ya beginilah yg terjadi

Habibnya besar kepala
profile-picture
profile-picture
Jeffraid dan galuhsuda memberi reputasi
Diubah oleh singawallah
Aneh nih forum.... Indonesia banyakan Islam tapi brani jelek2 habib.....
profile-picture
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan 2 lainnya memberi reputasi
Mampu marah segera damai. Indah sekali Bib! mantap.
Kali ini ane pro Satpol PP.. Jotos aje lah yang banyak tingkah .. mao sapa kek..Arogan Gegeden Adat emoticon-Cool
profile-picture
scorpiolama memberi reputasi
yg salah siapa, yg ngasih maaf siapa
ketololan yg sudah mendarah daging, ane gak ada respek sama habib yg bentukannya kek gini
keturunan arab yg cuma pengen berkuasa di indonesia, memperbudak keturunan asli,
emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
kaiserwalzer memberi reputasi
Bukan nya jelas melanggar ya???
Tapi buah simalakama ini...
Diproses nnti bilang nya zolim...
Gak di proses bilang nya tebang pilih...

Kasian pak pol...
Yawda damai sajalah aman...
Halaman 4 dari 8


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di