Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

jepsingAvatar border
TS
jepsing
Yud Diskusi. Covid 19 BENAR TERJADI KARENA KEJADIAN ALAM atau hanya KONSPIRASI ?
Halo Gan.
Ap kabarnya semua. semoga di tengah pandemi ini kita semua sehat selalu dan dijauhkan dari virus corona yang saat ini sedang melanda indonesia dan dunia.
 
Semenjak PSBB diberlakukan, salah satu kerjaan ane dirumah adalah nonton youtube untuk ngisi hari2 ane di waktu luang.
Dan salah satunya yang saat ini yang menarik perhatian ane adalah Podcastnya Om DEDDY CORBUZIER. Dan kebetulan disaat PSBB dimulai ane mulai ngikutin dan demen sama Podcast2 nya om Deddy karena menarik2 juga pembahasannya.

Yud Diskusi. Covid 19 BENAR TERJADI KARENA KEJADIAN ALAM atau hanya KONSPIRASI ?


Ada 2 podcastnya yang menarik yang bintang tamunya adalah Bossman Mardigu dan Siti Fadilah.
 
Oke kita bahas satu persatu dari 2 Podcast tersebut
 
1. Podcast Deddy bersama Siti Fadilah (Mantan Mentri Kesehatan Indonesia)
 


Disini menjelaskan mengenai flu burung yang sebelumnya telah terjadi di dunia.
Yud Diskusi. Covid 19 BENAR TERJADI KARENA KEJADIAN ALAM atau hanya KONSPIRASI ?


Disitu dijelaskan bahwa Siti Fadilah membatalkan penetapan pandemi flu burung yang di tetapkan WHO. Karena ternyata Flu Burung itu tidak menular. Dan akhirnya WHO menstop Flu Burung yang akan ditetapkan sebagai Pandemic.
Sebenernya ujung2nya dari penetapan pandemic ini adalah ujung2nya duit. Karena ada bisnis yang di untungkan.
Disitu menjelaskan juga bahwa jangan menggunakan vaksin dari bill gates. Karena ada yang janggal dengan hal tersebut. Karena beliau telah mengikuti forum internasional. yang dimana dijelaskan diforum tersebut akan ada vaksin untuk pandemic. padahal pandemicnya belum ada atau belum terjadi.
Dan masih banyak kejanggalan2 lain yang di dapatnya yaitu spt Bill Gates membuat lembaga yang berhubungan dengan membuat vaksin.

Dari sini ane berfikir, ternyata untuk hal2 penetapan pandemic yang di tetapkan WHO ini ternyata bisa salah atau mungkin bisa di rekayasa. Karena dengan adanya status pandemic, akan ada bisnis yang diuntungkan.
Jadi adakah kemungkinan untuk pandemic yang terjadi saat ini itu adalah hasil dari salah penetapan atau hasil dari REKAYASA karena ada orang, organisasi, atau bisnis yang diuntungkan?


2. Podcast Deddy  bersama BossMan


Disini menjelaskan mengenai Covid 19
Yud Diskusi. Covid 19 BENAR TERJADI KARENA KEJADIAN ALAM atau hanya KONSPIRASI ?

Disini pun SI Boss Mardigu menjelaskan bahwa "Berdasarkan data dari sahabat saya sebagai professor dari Cambridge University, saya konfirm bahwa ini adalah dibuat".

Dari 2 podcast tersebut menjelaskan bahwa COVID 19 yang terjadi saat ini adalah KONSPIRASI. Yang sebenernya ada bisnis yang di untungkan dengan adanya PANDEMIC yang terjadi di saat ini.

Kalau menurut agan2 gimana. Sebenernya corona yang terjadi saat ini apakah BENAR TERJADI KARENA KEJADIAN ALAM atau ini semua adalah KONSPIRASI? Atau bagkan PANDEMIC ini adalah hasil rekayasa pengembangan Virus, yang sengaja di buat dan disebarkan. Untuk menghasilkan keuntungan pribadi?

Kalau ane, mau apapun itu COVID 19, entah karena benar kejadian alam, hasil rekayasa virus, atau konspirasi. Yang jelas kudu jaga2 dari COVID 19 yaitu dengan cara Hidup Sehat, Menjalankan protokol kesehatan yaitu dengan Social Distancing, menggunakan apabila bepergian, sering cuci tangan.
Dan menurut artikel dari Dr Ronda Patrick mengatakan bahwa 98% orang indonesia yang meninggal karena CORONA itu karena kekurangan Vitamin D. Jadi rajin berjemur gan untuk mendapatkan Vitamin D gratis  :goyang

Amit2 jangan sampe kita kena COVID 19.
Karena COVID 19 ini berdampaknya ga hanya ke kesehatan kita aja. tapi juga perekonomian negara. Dimana perekonomian ga berjalan, dan akan ada banyak pengurangan2 karyawan yang berujung kita ga punya kerjaan.
Dan di saat itu terjadi yang kita hadapi ga hanya CORONA aja. tapi juga masalah perekonomian, masalah mental karena kita udah mulai stress kita ga bisa jalan kemana2, dan lain lain.

MULAI SEKARANG YUK KITA JALANIN PROTOKOL KESEHATAN. GA HANYA UNTUK KITA SENDIRI. TAPI JUGA UNTUK ORANG LAIN, DAN BANGSA KITA SENDIRI.
JANGAN EGOIS HANYA MEMIKIRKAN KITA SENDIRI AJA. KARENA KITA BOSAN MAKANYA KITA KELUAR KEMANA2, PADAHAL ITU BERESIKO KITA KENA CORONA. DAN IMPACTNYA MUNGKIN KELUARGA KITA JUGA KENA.

Thanks Gan
Jangan lupa CENDOLnya gan apabila berkenan emoticon-Cendol Gan:belumtidur
Diubah oleh jepsing 21-05-2020 19:30
rh3ra
idtroops
nona212
nona212 dan 10 lainnya memberi reputasi
11
946
11
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan