CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Viral Perawat Covid19 di Russia Hanya Gunakan Pakaian Dalam dan APD Transparan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ec7a57188b3cb50813dee92/viral-perawat-covid19-di-russia-hanya-gunakan-pakaian-dalam-dan-apd-transparan

Viral Perawat Covid19 di Russia Hanya Gunakan Pakaian Dalam dan APD Transparan

Halo Agan & Sista!

Kita semua mengetahui bahwa Alat Perlindungan Diri atau yang biasa disingkat APD yang digunakan oleh tenaga medis adalah baju yang memiliki keamanan tinggi guna menghindari paparan saat merawat para pasien. Dengan keamanan tinggi itu pula banyak hal yang harus dikorbankan oleh para tenaga medis seperti menahan haus dan lapar saat mengenakan pakaian tersebut maupun menahan hawa panas karena apd yang mereka gunakan emoticon-Mewek

Viral Perawat Covid19 di Russia Hanya Gunakan Pakaian Dalam dan APD Transparan

Beberapa waktu yang lalu bahkan sempat beredar foto tenaga medis yang hanya mengenakan pakaian dalam saja dibalik baju apd nya. Hal ini diduga terjadi di sebuah rumah sakit di Rusia.

Padahal jenis apd yang dia gunakan yakni transparan alhasil pakaian dalam yang ia kenakan dibaliknya bisa terlihat dengan jelas. Perawat yang tidak diketahui identitasnya tersebut mengaku bahwa ia terpaksa melakukan hal tersebut karena baju apd yang ia gunakan tergolong panas, apalagi jika ia menggunakan seragam perawat yang biasanya.

Hal ini tentunya diketahui oleh pihak kepala rumah sakit tersebut, namun sepertinya kepala rumah sakit tersebut tidak memberikan teguran atau sanksi kepada perawat tersebut.

Mungkin si kepala rumah sakit mikir bakalan mubazir ya gan hehe emoticon-Ngakak


Viral Perawat Covid19 di Russia Hanya Gunakan Pakaian Dalam dan APD Transparan

Hal yang cukup mengejutkan lainnya, diketahui perawat tersebut bertugas di sebuah bangsal penanganan covid19 yang khusus untuk pasien pria. Wow, ini sih jadi moodboster banget bagi pasien yang lagi dilanda kesedihan dan suasana bosan emoticon-Wow

Namun, kementerian kesehatan setempat menilai hal tersebut adalah pelanggaran terhadap persyaratan seragam penanganan covid19 maupun keperawatan. Kepala rumah sakit tempat perawat tersebut bertugas sedikit menyanggah bahwa pakaian yang digunakan oleh perawatnya hanya pakaian renang biasa emoticon-Cool
Sampai saat ini pihak perawat maupun kementerian tersebut masih belum berbicara dengan jelas kepada publik tentang sanksi yang akan dijatuhkan

Sebenernya banyak juga lho gan warga setempat maupun wartawan yang mendukung hal yang dilakukan perawat tersebut. Mereka menilai itu sebagai hiburan ditengah wabah yang menghantui mereka.Pastinya juga para pasien bisa lebih semangat selama menjalani pengobatan mereka emoticon-Jempol

Spoiler for boleh uga:


referensi : sindonews
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nona212 dan 3 lainnya memberi reputasi
pura2 sakit boleh ga ya emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Wew tidak untuk pasien covid dibawah 18 tahun


Quote:
Diubah oleh qoetzalcolt
Lumayan ...

Vitamin......



Imun ningkat ... emoticon-Big Grin
profile-picture
tangguhdyoichi memberi reputasi
profile-picture
tangguhdyoichi memberi reputasi
Kok gak bugil sekalian ya gan?emoticon-Ngakak
Kalo menurut ane sih karena make apd seharian gerah banget dan kebetulan apd nya emang nerawang, makanya serba salah juga
pengen tau nih ada gak yan di ytb videonyaa


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di