Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Yopparai.Avatar border
TS
Yopparai.
Konsol Game di Masa Depan Bakal Punah
CALIFORNIA - Dalam beberapa tahun ke depan, kemungkinan tidak akan ada lagi konsol game berbentuk fisik. Setidaknya prediksi itulah yang diungkapkan oleh salah satu pimpinan Electronic Arts (EA) baru-baru ini.

Menurut Peter Moore selaku Electronic Arts Chief Competition Officer, tren streaming telah menjadi sinyal bahwa konsol game akan punah di masa depan.

"Saya tidak yakin bahwa akan ada konsol di masa depan. Permainan sudah dapat diakses oleh teknologi streaming, sehingga tidak perlu perantara hardware untuk memainkan game," kata Peter Moore.

Di masa depan, kemungkinan gamer bermain game tanpa perlu konsol game fisik. "Jika Anda dan saya ingin bermain Battlefield 12 dengan orang lain, kita hanya perlu masuk ke dalam permainan melalui monitor, jadi tidak perlu lagi sebuah konsol," tuturnya.

Walaupun begitu, Sony kabarnya sedang mengerjakan konsol terbaru yang diberi kode Neo. Sementara itu, belum terdengar kabar bahwa Microsoft akan mengerjakan Xbox terbaru. Demikian seperti dikutip dari gamespot, Selasa (10/5/2016).

http://techno.okezone.com/read/2016/...an-bakal-punah

lebih baik main game daripada main rasis
sebelahblog
anasabila
anasabila dan sebelahblog memberi reputasi
2
4.7K
23
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan