Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

devianasubagjaAvatar border
TS
devianasubagja
Curhat Guru Honor Terima THR, Fadilla: Terimakasih Pak Gubernur Isdianto
Rasa sukacita hati pada juru didik anak bangsa itu saat dapat informasi bahwa rekening mereka masuk yang tunjangan Hari Lebaran(THR) dari pemprov KEPRI, WA group GTT pagi tadi riuh menyampaikan trimakasih kepada Isdianto plt Gubernur Kepri.

“Saya sudah 13 tahun mengajar dan honor baru ini seumur hidup saya terima THR, Semoga pak isdianto sehat walafiat dan selalu dalam lindungan Allah,” ucap fadilla via washappnya. Rabu, (20/5/2020).

Begitu juga isneni salah satu guru SMA Batam dirinya menyampaikan rasa haru bahwa dia sudah 15 tahun mengajar, baru ini terima thr. “Alhamdulillah ya Allah disaat kesulitan ini kami dpt rezeki, Trimakasih pak isdianto bunyi washapp nya.

Begitu juga dengan guru – guru yang lainnya sangat mengapresiasi kinerja Gubernur Isdianto selaku plt Gubernur KEPRI.

“Alhamdulillah semenjak Pak Isdianto mulai jadi wakil gubrrnur sampai dengan sekarang beliau sangat memperhatikan nasib kami sebagai guru honorer, dulu gaji kami selalu terlambat terima kadang tanggal 5 tanggal 10 ,tanggal 15 bahkan dirappel sampai 2 bulan,” ujar Rusmawati
salah satu guru di SMA Tanjungpinang.


Rusmawati mengatakan, semenjak para sahabat sahabat kami mengadu ke pak isdianto, Alhamdulillah gaji kami tepat waktu setiap tanggal 1.
Dan sekarang pak isdianto konsisten dengan janjinya mensejahterakan guru ,Alhamdulillah baru ini kami terima thr, “Sekali lagi Terima kasih Pak isdianto, Anggota DPRD dan instansi terkait,” sebut Rusmawati. (Slm)


source: https://wartakepri.co.id/2020/05/20/...nur-isdianto/
saeful07
Proloque
tien212700
tien212700 dan 3 lainnya memberi reputasi
4
686
7
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan