CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Selingkuh Balas Selingkuh, Berujung Kematian Hakim Jamaluddin Di Medan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ec730c7f4ae2f0c3213191c/selingkuh-balas-selingkuh-berujung-kematian-hakim-jamaluddin-di-medan

Selingkuh Balas Selingkuh, Berujung Kematian Hakim Jamaluddin Di Medan

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 9
hati2 selingkuh, entar kena karma

ahmad dani noh dulu selingkuh, sekarang kena karma, dipenjara

dan mantan bininya malah kimpoi sama duda tajir

hati2lah kalo mau selingkuh, di pikir dulu akibatnya

babe ane selingkuh terus, dia belom dapet karma aja, entar ane ketawain kalo dapet karmaemoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
kaiserwalzer dan c4punk1950... memberi reputasi
Dendaman
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
What a nice story emoticon-Ngakak
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Quote:


emoticon-gagalpaham
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


Adek googling dulu ya om. emoticon-Ngacir
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Lihat 2 balasan
masalah selangkangan emang sering lebih sensitif daripada apapun emoticon-Leh Uga
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Hakim kalau udah suka main cewek berarti udah gak benar juga tuh dalam mengambil keputusan sebagai penengah dalam kasus berperkara...pasti ada dan pernah main korupsi nih hakim..pasti itu..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
b.p.r.d dan 2 lainnya memberi reputasi
ternyata kasusnya rumit banget ya gan hehe
yaah begitulah apa yang ditanam itu yang dituai
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Quote:


Oke deh oom.
emoticon-Siap Gan
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
cobaan harta tahta dan wanita emang berat bray
profile-picture
profile-picture
kaiserwalzer dan c4punk1950... memberi reputasi
ini yg kalo kagak salah kasus punya utang 10 M ya gak sih
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Cinta penderitaannya tiada akhir - Cu Pat Kai
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
kok bisa nikah bisa sampe dendam gitu serem banget ya klo uda sakit hati


emoticon-Takut
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
aturan gugat cerai daoat gono gini kimpoi lagi gak usah bunuh kek gini kan jadi runyam urusan apem sampai akhir hayat
profile-picture
profile-picture
angga_nero dan c4punk1950... memberi reputasi
makanya klo masukin maximal 3x..lebih dari itu pake perasaan..perasaan itu bahaya..perempuan kasi sex buat mendaptkan cinta..dari cinta ke harta.. ..aki2 kurang pro maennya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kaiserwalzer dan 2 lainnya memberi reputasi
selingkuh selalu berujung nggak baik sih memang
profile-picture
profile-picture
c4punk1950... dan angga_nero memberi reputasi
selingkuh kalo ketahuan ya stop la
ini mah kaga kwkwkw
lanjuut terus sampe mampuus
profile-picture
profile-picture
c4punk1950... dan angga_nero memberi reputasi
Dianya aja yg sakit jiwa, klo dr berita sebelumnya terkait harta CMIIW
profile-picture
profile-picture
c4punk1950... dan angga_nero memberi reputasi
Emang perselingkuhan itu bikin hancur segala-galanya sih, salah satu faktor yang membuat hidup seseorang hancur
profile-picture
profile-picture
c4punk1950... dan angga_nero memberi reputasi
jangan lah kayak gitu,harus saling jaga perasan dan hati
profile-picture
profile-picture
c4punk1950... dan angga_nero memberi reputasi
Halaman 2 dari 9


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di