CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Amburadul Verifikasi Pemenang Lelang Motor Jokowi yang Bikin Heran
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ec7270710d2951a28034f2e/amburadul-verifikasi-pemenang-lelang-motor-jokowi-yang-bikin-heran

Amburadul Verifikasi Pemenang Lelang Motor Jokowi yang Bikin Heran

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 9
itu motor jiplakan vario atau gimana?

desainernya bego......
profile-picture
profile-picture
profile-picture
davinof dan 2 lainnya memberi reputasi
Ane pusing sendiri bayangin.. Dia telp ikut acara. Trus ikut lelang. Lah kok dia nyangka dapet hadiah 2.5 m.. Sik goblog sopo ki??
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bl.gumiho dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Kena deeehh
profile-picture
Papa.T.Bob memberi reputasi
karma berlaku...do.a qunut kagak mempanemoticon-Ngakak
profile-picture
Papa.T.Bob memberi reputasi
Ada konspirasi ala2 sinetron indosial
Perlu di selidiki ini, ada potensi pembohongan publik oleh para elit
emoticon-Hansip
profile-picture
Papa.T.Bob memberi reputasi
mbak wanda improv bisa bisanya dia aja depan kamera bilang pengusahaemoticon-Leh Uga
profile-picture
Papa.T.Bob memberi reputasi
kok saya ngakak emoticon-Big Grinemoticon-Wakaka
profile-picture
Papa.T.Bob memberi reputasi
Wah ini gan missed com dese taunya dapet hadiah aaa, gimana nih pas proses verifikasi nya, ketakutan lah dia diamankan polisi, bukannya dikasih hadiah malah di tangkep.
profile-picture
Papa.T.Bob memberi reputasi
verifikasinya di telp 2x, lewat telp emoticon-Big Grin
ya gimana, no telepon terbuka utk umum, siapa aja bisa telp dari mulai tukang ketoprak sampe tukang becak bisa telp
kalo ngaku orang kaya pun bisa, krn verifikasi apa yg bisa secepat itu dilakukan? kalo mau print rek koran ya tunggu besok

jadi ya yg telepon ini aja yg tolol, pas di telo ngaku pengusaha, masukin penjara aja ni orang emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
setiapmenit dan 2 lainnya memberi reputasi
konyolnya negeriku...................


profile-picture
profile-picture
davinof dan Papa.T.Bob memberi reputasi
Indahnya negeriku emoticon-Peluk
profile-picture
Papa.T.Bob memberi reputasi
Harusnya kalo lelang kayak gini, pada daftar dulu, diverifikasi dulu, baru pas lelang yang boleh ikut ya yang udah daftar dan lolos verifikasi

Kalo pasar bebas kayak gini ya jangan heran kena prank
profile-picture
profile-picture
setiapmenit dan Papa.T.Bob memberi reputasi
Quote:

kabarnya prank juga itu bre
Quote:

kejar setoran kali bre desainernya
Quote:

ra reti aku bre
ncen aneh wong2 iki
Quote:

emang bikin gaduh aja kali, pengalihan isu
Quote:

fail beneran, lihat kertas cuma sekilas ngakunya udah konfirmasi 2x
emoticon-Leh Uga
Quote:

udah konfirmasi loh bre katanya
gakktau enih yang miskom siapa
Quote:

lah pihak pelelangnya lugu bener, dikerjain deh sama rangorang
Quote:

Quote:

seterah deh emoticon-Big Grin
Quote:

ajaib emang rangorang nih
profile-picture
adhiet6 memberi reputasi
Diubah oleh Papa.T.Bob
hyyyaaaaaaa pejabat diprank wkwk
profile-picture
Papa.T.Bob memberi reputasi
Lagian waktu lelang pada ngomong semua jadi terkesan kacau.

Setau gw kalau lelang itu yg berhak ngomong cuma juru lelang, kalau ada yg bidding lewat telpon, angkat tangan dulu, setelah ditunjuk baru boleh ngomong besarnya penawaran.

Di acara ini host coy sama andy nyerocos aja, udah gitu yg ditelpon pada berebutan ngomong, blm lagi host cewek ikutan nyerocos juga, kesannya kayak kampungan jadinya, norak.

Udah gitu si juru lelang masih terima bidding lewat telpon pribadi

Sekarang gimana ga jadi prank, soalnya masyarakat yg nonton kira itu lelang mainan.

Ada yg ngebid angkat tangan sambil teriak2. Gw heran padahal ini public figure semua, orang berpendidikan tp kok kayak apa aja.

Jujur untuk acara lelang tanda tangan RI 1 kualitasnya bener2 kampungan menurut gw.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
setiapmenit dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
potret nyata bahwa masih banyak masyarakat yang belum mengerti soal hal-hal seperti ini, ngga bisa saling menyalahkan juga sih
profile-picture
Papa.T.Bob memberi reputasi
wahhh keren menang lelang nihh seremm
profile-picture
Papa.T.Bob memberi reputasi
aneh nih penyelenggaeranya, masak bisa kecolongan kek gt
sekelas lelang motor presiden, presiden loh,
emoticon-Bingung emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
nothing to lose dan Papa.T.Bob memberi reputasi
jangan nyinyir sang tjahaja asia gan.
profile-picture
profile-picture
nothing to lose dan Papa.T.Bob memberi reputasi
kynya pernah liat deh itu motor..
tp dimana ya.. bukan warna merah tapi warnanya putih, dipake sama karywan pln klo gk salah emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
kendek dan Papa.T.Bob memberi reputasi
Halaman 2 dari 9


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di