CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
MUI Bela Habib Umar Assegaf Bangil: Dia Bukan Orang Sembarangan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ec71727f4d69519082bc93a/mui-bela-habib-umar-assegaf-bangil-dia-bukan-orang-sembarangan

MUI Bela Habib Umar Assegaf Bangil: Dia Bukan Orang Sembarangan

Tampilkan isi Thread
Halaman 9 dari 14
anda sopan,kami segan!emoticon-I Love Indonesia
profile-picture
scorpiolama memberi reputasi
ane g tau percis peristiwanya seperti apa.. hanya bisa berharap ...

semoga masalahnya cepat selesai dengan musyawarah.

Ini bukan org sembarangan ya. Coba nti klo ktmu gua tabrak dia.mati ga ya...... Klo ga mati bearti anak jin klo anak allah ga begini soalnya. Ga bar bar.
profile-picture
profile-picture
slider88 dan mr.fahrenhelt memberi reputasi
perasaan di video si dia dah yg mulai dorong duluan trus baru si satpol pp yg bales... lah bukannya kebalik ye yg harusnya menyadarkan.. hadeuh la da lah kok ya banyak yg begini ya viralemoticon-Big Grin
Besok penjualan baju serupa laris nih, harus ada pengecualian buat yg pake baju serupa...


Gw pribadi punya rasa takut yg besar untuk nunjukin identitas keagamaan di muka umum...takut klo kelakuan gw buruk, kemudian orang akan menggeneralisir...kasian orang yg agamanya sama dengan gw bisa kena masalah akibat ulah gw
profile-picture
rizshad memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
trus lanjutannya apa ni
jiwa corsa MUI menjajal jiwa corsa polisi?
Buset, semua orang sama didepan hukum
Apalagi cuma habib
Presiden aja dicacimaki sama kadrun disini
Wkwkwkkkkk
profile-picture
scorpiolama memberi reputasi
inilah yang terjadi ketika pendangan pribadi bawa2 MUI. pandangan sendiri bawa2 umat tanpa musyawarah
kalo ada beberapa gelintir orang yg kebal hukum buat apa hukum itu dibuat?cuma buat rakyat jelata kayak saya ini kah yg harus menaati aturan dan hukum yg berlaku?org suci mah bebas...jd saya org g suci yg pwnuh dengan dosa ini kudu ikuti aturan yg berlaku...wkwkwkwkw lucu
Gimana bray @bobseptian92 masih heran ga kenapa agama lu disinisin? emoticon-Big Grin
profile-picture
ushirota memberi reputasi
Lihat 12 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 12 balasan
harusnya lihat full videonya n baru bikin pernyataan.. siapa hrsnya yg punya sikap sabar siapa yg hrusnya kalem n menahan emosi tidak urakan.. sudah sepuh saja seperti ntu apalagi kl msih muda ..
profile-picture
scorpiolama memberi reputasi
maap gan, klo pake jubah pastur termasuk bukan org sembarangan ga?
MUI Bela Habib Umar Assegaf Bangil: Dia Bukan Orang Sembarangan
profile-picture
scorpiolama memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan

Telok Lemak

Denger2 orang Bangil ya...
Tukang nutup jalan
Intoleran...

Bedhil ndase wae wess..
Gak ngarah enek gunane arek model iku
udah terbalik balik logika nya, biasanya yang perlu perlakuan khusus itu pakai kursi roda.
yg jelas dia orang biasa, coba dibacok pasti darahnya merah
Bapaknya gak tau persis kejadian tapi kok bs narik kesimpulan?
lhah lucu.. yang main fisik duluan siapa, yang suruh nahan emosi siapa?? emoticon-Hammer2

lagian tu virus corona nyerang juga gak pilih" profil orang kaliik, apalagi lihat pakaiannya emoticon-Cape d...

kalo menyalahi aturan, terima aja kalo salah dan minta maaf.. itu lebih baik ketimbang ngeles sana-sini pake bawa turunan siapa... emoticon-Cape d...
profile-picture
scorpiolama memberi reputasi
Wemoticon-Big Grin W


tetap aja dia orang goblok selama psbb
harusnya sih MUI jatim juga jangan satu sisi gitu menurut ane
soalnya kan jatim ,surabaya sekitarnya emang lagi ngadain psbb dengan protokoler yang sanat jelas menurut ane
jadi kenapa pak habib tetap harus melanggar itu
jadi sanksi yang berlaku terhadap semua pelanggar psbb harus diterapkan ke semua pelanggar ngga harus dipilih-pilih dulu
profile-picture
scorpiolama memberi reputasi
Halaman 9 dari 14


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di