CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
The Piece Of Shit (Story About Comedy Love)
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dbd623210d295583d379d52/the-piece-of-shit-story-about-comedy-love

The Piece Of Shit (Story About Comedy Love)

Tampilkan isi Thread
Halaman 47 dari 59
apakah ada hubunganya dengan perbincangan bu dokter nerrisa kala itu kah emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)

.
Kita tunggu episode selanjutnya emoticon-Wowcantik


Slamet Maiaaaa....... MANTAPPP emoticon-Betty (S) emoticon-Betty (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rofanzaharya28 dan 2 lainnya memberi reputasi
haduhh kasiann,apakah efek omongan bu dokter yak?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rofanzaharya28 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lisa udah dicuci otaknya ma bu dokter biar gk jadi nerima lamaran Slamet emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rofanzaharya28 dan 4 lainnya memberi reputasi
bu dok sukses bikin lisa mundur
🤣😷😷😷
profile-picture
profile-picture
rofanzaharya28 dan slametfirmansy4 memberi reputasi
The Piece Of Shit (Story About Comedy Love)
Selamat hari raya idul fitri 1441 H
Minal aidin wal faidzin mohon maaf lahir batin


Dari
Slamet Firmansyah sekeluarga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
arzikii dan 10 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
The Piece Of Shit (Story About Comedy Love)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rofanzaharya28 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Part 82 Hari Yang Cerah Untuk Jiwa yang Sepi




Emak gw gondok bukan main sesampainya dirumah tapi beliau menutupi kegondokanya dg bersikap tenang.

" lu ada masalah sama Lisa??" tanya Kinara sambil membersihkan make upnya

" gak ada, gw juga bingung kenapa Lisa nolak padahal kemarin seneng pas gw bilang mau bawa ibu"

" udah pasti lu ada salah sama dia, gak mungkin dia tiba tiba batalin gitu aja"

Gw terdiam menyaksikan kinara berganti pakaian, tatto miliknya mulai berkurang semenjak ikut gw karena dia memilih menghapus tatto secara berkala.

" besok lu kesana lagi minta penjelasan" kata Kinara


*****



" haaahh!! Batal?? Bijimane bisa batal, lu pasti nyakitin Lisa"

" gw gak tau tiba tiba langsung minta batal, wong kemarin aja seneng kok waktu gw bilang mau bawa ibu"
kata gw

" udah pasti ini kerjaan dokter sialan itu, dia doang yg gak setuju lu sama Lisa" kata Rena langsung to the point

" jangan asal nuduh Ren, Nerissa kan sibuk dirumah sakit..."

" udah pasti!!"


Gw juga sempat berfikir apakah benar Nerissa dalang dibalik ini, apakah perbincangan dg Lisa kemarin membuatnya menjadi seperti ini.

" lu harus minta penjelasan sama Lisa, Harus" kata Rena




*****




Beberapa hari setelah penolakan gw sedang duduk di teras rumahnya

" maaf banget mas, Lisa pikir kita gak bisa bersama... Aku takut kamu malu punya istri bodoh macam aku mas, meskipun kamu gak akan mempermasalahkan itu tapi aku ragu dg diri sendiri"

" mas tau apa yg membuatmu nolak mas, kamu gak perlu minder atau gak percaya diri..."

" banyak yg dukung hubungan kita, Mbak Ara, Rena bahkan selalu ngasih tau apa kesukaanmu, semua dukung dan seneng dg hubungan kita...
" kata Lisa dg menunduk

" mas tau, pasti kamu udah bicara dg dokter itu"

Lisa tampak menunduk mengusap matanya

" dia yg lebih tau kamu mas, dia udah bareng mas dari kecil... Mas jangan marah dg dia ya, aku memang gak secantik dan sehebat dokter itu, atau Mbak Ara dan Rena... Aku cinta kamu mas meskipun kita baru bertemu tapi maaf aku gak bisa lanjutin"

Hari itu gw menyadari bahwa dia minder dg apa yg ada, setelah berbasa basi gw pulang. Kami berpisah dg damai dan biarlah dia mencari dan mendapatkan apa yg sesuai dg keinginannya.

......

" gimana??" tanya Nerissa

" ya gitu aja deh" jawab gw sambil meminum teh tawar buatannya

" ya gw gak nyangka aja dia bisa batalin gitu aja habis gw bicara kebersamaan kita mulai dari dulu"

" jelas dia langsung minder kak Ness,"

" hehehe sorry ya..."
kata Nerissa

Kami berbincang bincang tentamg bagaimana pekerjaannya dan seperti biasa gw gak akan mengerti meskipun dia berbocara hingga berbusa. Lalu gw melihat Rena yg memaksa membuka gerbang setinggi dada orang dewasa itu. Setelah berhasil membuka gerbang itu dia menghampiri kami dan melayangkan tamparan tapi berhasil ditepis Nerissa
Seperti yg sudah terjadi sebelumnya mereka kembali ribut dg modal gaplok. Gw kembali enggan melerai mereka berdua, entah sudah berapa lama mereka ribut akhirnya berpisah dg sendirinya

" kenapa sih lu berdua berantem mulu??" tanya gw

" dia gara gara nya" tunjuk Rena

" bilang gw salah apa??" tanya Nerissa

" lu tau gak sih calonnya tiba tiba batalin gara gara elu"

" ya gw tau, gw sengaja"
kata Nerissa

Gw hanya memperhatikan mereka berdua

" lo itu munafik, bilang setuju padahal aslinya lu nyesek!!" kata Nerissa
" gw bahagia liat lo bahagia meskipun bukan dg gw disamping lu" kata Nerissa nyinyir mengejek Rena

" dan lu itu udah ngerusak hubungan orang!!" kata Rena

" ya gw akui!! Gw gak mau kehilangan lu untuk yg kedua kalinya, gw Cinta dari dulu sampai kapanpun dan gw gak akan biarkan orang lain rebut lu dari gw termasuk Rena" kata Nerissa
" dan Lu Rena, gw gak pernah suka sama lu dari dulu dan jangan pernah harap gw mau kenal sama lu" kata Nerissa menunjuk wajah Rena

" OK!! Juga jangan pernah anggap gw ketemu lu babi!!" kata Rena

Mereka kembali beradu agrumen dg mengeluarkan kata kata rasis hingga membawa kebun binatang.

" sekarang gw tanya sama lu" Nerissa menatap gw
" siapa yg lu pilih, gw atau Rena?" tanya Nerissa dg tatapan tajam



*****




Gw sedang dalam perjalanan menuju Bali, Perjalanan kali ini gw sendirian karena pekerjaan yg dijanjikan oleh Nadya. Gw masih memikirkan kejadian kemarin terkait Nerissa dan Renatta, gw menyesali perbuatan yg seharusnya tidak dilakukan kemarin dan kini mereka tidak saling mengenal bahlan saling bermusuhan secara nyata bahlan dg gw. Tak terasa perjalanan panjang ini mengantar gw ke terminal di Denpasar.
Gw berdiri sejenank diperon dg beberapa orang menawarkan makanan atau hal lainya. Lalu seseorang menghampiri dan meminta gw segera naik mobil sewaan Nadya.

Gw terdiam menatap televisi hotel, pintu terbuka datanglah Nadya dan Raina yg gak gw hiraukan. Pikiran gw masih kalut dg Nerissa dan Rena.

" mikirin apa sih yah??" tanya Raina

" mikir kerjaan"

" emang kerjaan ayah itu jadi presiden ya?? Kok mikir terus"


Perkataan anak SMP ini cukup membuat gw terhina, untung anak sendiri kalo bukan sih udah gw marahi

" kerjaan ayah itu banyak banget nak, nanti kalo udah masuk dunia kerja tau kok!" kata gw mengusap rambutnya dan sedikit berharap agar ia menemukan masa depan yg ia impikan

Gw berdiri menuju balkon menikmati malam, Nadya membelai lembut bahu gw lalu duduk disebelah

" udah berapa tahun kita kenal?? "tanya Nadya

" 8" jawab gw singkat

" lu pernah ketemu mama gw?" tanya Nadya

"belum"

" dari dulu lu gak pernah ketemu dg mama gw, dan besok saatnya kita ketemu" kata Nadya

Gw sedikit kaget karna perginya gw ke bali bukan untuk pekerjaan seperti yg dia bicarakan tapi mengenai bertemu mamanya. Gw juga penasaran dg wajah mamanya, apa yg membuat bergitu banyak masa lalu bagi keluarga Nadya.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
beegggggoo dan 28 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Gelut lagi mereka emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rofanzaharya28 dan 2 lainnya memberi reputasi
heran gw kenapa kalau thread ini update gk masuk di notif ya?
btw, paling lu diajak makan malam doang met, jangan ge er deh, nadya itu milik gw
profile-picture
profile-picture
rofanzaharya28 dan slametfirmansy4 memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Taqobballahu Minna Wa Minkum mas bro..

Emang gigih bu dokter sama gigi jelek buat gantiin mendiang emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
awanpeteng dan 2 lainnya memberi reputasi
jadi....rena terpinggirkan kah ?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rofanzaharya28 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
awas dikenalin mamanya nadya disuruh melamar nadya lo met
profile-picture
profile-picture
lem.beurit dan slametfirmansy4 memberi reputasi
Part 83 Menghapus Jejakmu





" nih buat jaga jaga" kata Nadya memberi gw sesuatu

" darimana lu dapet kek gini??"

" online shop"

" online shop??"
tanya gw

Gw benar benar tidak menyangka bahwa online shop menjual senjata api?? Bagaimana bisa??

" bukan, ini cuma spring kok... Mainan yg kece abis" kata Nadya ketawa dg mengokang dan menembak pada Raina

" sakit ma..." kata Raina mengusap kepala yg ditembak oleh Nadya

Setelah gw lihat dan coba memang benar, ini cuma peluru plastik dg spring dan gw kira lu semua tau cara main mainan ini.



*****




Jam setengah sembilan kami berangkat menuju sebuah hotel tempat mama Nadya menginap. Sebuah hotel mewah di wilayah ramai pariwisata.

" emang emaklu dari dulu dimana Nad??"

" USA"
jawab Nadya singkat

Hmm... Gw jadi tau sedikit banyak masalah keluarga yg diceritakan mendiang papa Nadya. Seseorang N dg pakaian hitam berkacamata berdiri menahan. Dan dg suara headset ditelinga dia mempersilakan gw masuk.

" lu tau?? Mama gw ke indo cuma mau minta jatah warisan papa, gw sama Tiffany gak mau kasih setelah apa yg kampret itu lakukan"

" ya gw tau, papalu udah cerita jauh lebih dahulu"

Gw meninggalkan Raina untuk sarapan, gw dan Nadya masuk ruangan VIP dari resto Hotel. Gw melihat seorang wanita paruh baya blondie menikmati teh dan majalah. Jadi emaknya Nadya itu bule?? Makanya kok Tiffany bisa cantik dan gak keliatan cina, beda sama Nadya yg full cina.

" thanks for coming in" kata mama Nadya

Gw dan Nadya masih saling memandang

" sit..."

Gw dan Nadya duduk didepan manusia ini

" well, for the last 25 years hows your life goin Alice??" tanya mamanya

" good, just tell me what do you want"

" 7)==@%@_@%#=¢{} >[~]|\÷]]<[|]~]^]€¦]~`¿€~£®¢¥£÷€™]~]^]|]¿[¿[¡¡¿"
kata mama Nadya berbicara bahasa mandarin

Gw dan Nadya saling menatap aneh

" lu ngerti kampret ini ngomong apaan??" tanya Nadya terkekeh

" ya enggak lah, kan lu cina masa gak ngerti??" tanya gw

" ya enggak lah" kata Nadya masih ketawa

Kini mama Nadya menatap gw

" your boyfriend, you know who he is??"

" yes it is,"

" am i look familiar??"
tanya mama Nadya menatap gw

" no, i dont even know who you are"

" you two know each other??"
tanya Nadya

" yes" kata mama Nadya

" no" kata gw

Kami saling memandang, mungkin dia sedang membaca pikiran gw.

" i know who you are mr. Caulfield or i should call you mr. Richmond"

" what you know mrs. Prescott?"

" listen mr. Caulfield, i want to get really real! You ready to get real??"
kata mama Nadya menatap gw serius

" lets get real" gw membalas tatapan seriusnya

" i know you are her boyfriend, and my ex husband likes your working! You lead his bussiness even you dont know what was going on with Tiffany and Alice. But you, piece of shit! You've been rolling deep for long time! And now its your time to open up that goddamn mouth and tell me what i want to know"

" you got good point, i tell you what, i open my mouth! FUCK YOU"


Mama Nadya memijat keningnya

" i dont wanna do this, but you leave me no choice" kata mama Nadya melipat tangan di dadanya
" you love animal mr. Caulfield??"

" yeah, a cat... What yours??"

" eagle desert, do you know why??"
tanya mama Nadya dan gw tau apa yang dia maksud

" ya i know why you love eagle desert mrs. Prescott... Because its fit in your bag"kata gw

" you so smarter than i thought... Well, i want....."

" no" kata gw memotong

" i want..."

" no"

" i didnt..."

" how many times did i have to said no?? You got nothing"
kata gw menarik mengajak Nadya keluar

" you might be watch your life mr. Caulfield" kata mama Nadya

" you left me for 25 years and now you coming back for what? Just go fuck yourself" kata Nadya langsung pergi

" wait mr. Caulfield, hang in there... It ain't over until i said its over, and i'll give you some advice for free! Stand down motherfucker"

" fuck off bitch"


Gw keluar dari ruangan itu, kami kembali masuk mobil. Nadya terlihat masih jengkel atas apa yg terjadi dimasa lalu.

" dia itu pergi ninggalin papa 25 tahun yg lalu dg utang gede! Dan dia balik cuma minta jatah... Gw gak tau mau bilang apalagi"

" udah Nad, Lagipula itu cuma masalalu"
kata gw juga mengingat kejadian sama yg menimpa emak gw ketika ditinggal bapak gw lari dari hutang dan membuat emak bingung membayarnya.

Akhirnya kami jalan jalan, gw coba menghiburnya yg terlihat masih menyimpan amarah. Sore ini kami duduk dipasir melibat sunset dan Raina masih asyik dg air laut.

" Nad..."

"haaa??"

" tau gak sih?? Kadang masa lalu emang nyakitin tapi bukan berarti...."
kata gw mencoba memberi nasihat

" berarti apa??" tanya Nadya

" bentar ini masih mikir" kata gw terkekeh

" sok soan mau kasih nasihat, by the way thanks selalu bikin gw ketawa" kata Nadya menyandarkan kepala di bahu dan sebagai jantan gw merangkulnya

" yah bagus gak??" tanya Raina memberi preview hasil jepretan kameranya




******




" masak dia nyuruh kita ketemu lagi?" kata Nadya gak percaya dg pesan di ponselnya

" emang dia mau apaan sih??" tanya gw

" ya tetep minta jatah!" kata Nadya

" gimana ya Nad, gw bingung gimana cara ngomong sama mama lu"

" Tiffany bentar lagi landing kok, kalo soal bicara suka suka lu deh"


Maka pagi itu sopir datang setelah menjemput Tiffany yg sekalian ingin berlibur. Dia datang dg gaya yg wah!! Dan Raina masih sibuk utak atik foto untuk menjadikannya sedap dipandang. Maka kami berganti pakaian menuju kolam hotel sambil berjemur menunggu sore karna gw memang malas jalan jalan.
Hingga sore hari kami bertiga sampai ditujuan meninggalkan Raina yg masih asyik dg laptop dan tak ingin ikut mengganggu. Sudah berapa kali gw ke Bali?? Gw baru tau ada tempat yg sebagus disini, tempat sang pemuja Hedonisme. Tempat yg cocok bagi kaum hedon berduit.

" Mr. Caulfield??" tanya seorang guard

" please dont call me Caulfield, that is not my name"

" yes sir, im sorry..."
" this way please, mrs. Prescott is waiting
" kata guard itu menunjukkan jalan

Gw berjalan ke entah apa ini namanya karna mirip dg pos kamling di gang rumah. Terlihat mama Nadya yg menikmati sunset dg duduk di kursi santai. Dia memakai kain transparan dan Lekuk tubuhnya terlihat jelas pengaman aset dan celana gemes terlihat jelas, emak nya Nadya bening juga cuk!! Gila 🤪! Mamanya menghampiri kami yg berdiri diluar tempat yg mirip pos kamling ini

" am i look pretty mr. Caulfield??"

" i like how your shorts make me feel in my shorts... Im sorry, that was much cruder than i meant it to be
" kata gw

" Thanks Mr. Caulfield, stand corrected on the shorts, lets proceed" katanya mengajak kami masuk

Nadya langsung memukul kepala gw sambil berbisik
" itu emak gw anjing!!"
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kkaze22 dan 31 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh slametfirmansy4
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
anjay,yekali emak nadya loe sikat met
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anonymcoy02 dan 3 lainnya memberi reputasi
fakboi emang beda wkkwkw
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anonymcoy02 dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Quote:


Lu berdua mohon dipahami kata kata diatas, gw bilang bening bukan berarti bobby ikut ngaceng ...
profile-picture
anonymcoy02 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan

Nadya langsung memukul kepala gw sambil berbisik
" itu emak gw anjing!!"


oh......emaknya nadya anjing ya 🤔
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yusufchauza dan 6 lainnya memberi reputasi
Sikat aja net emaknya Nadia, supaya gak pusing mikirin Rena dan Nerissa
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lem.beurit dan 5 lainnya memberi reputasi
ternyata yang diminta "jatah" itu ya met, dah kasih aja met, yang bisa kasih jatah cuman u, nadya sama tiffany ga mungkin bisa ngasih jatah emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lem.beurit dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Gercep urusan bening emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anonymcoy02 dan 3 lainnya memberi reputasi
Halaman 47 dari 59


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di