CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Jokowi Jadi Korban ‘Prank’ Buruh Asal Jambi, Roy Suryo: Ambyar Tenan Iki
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ec707135cf6c429b766f233/jokowi-jadi-korban-prank-buruh-asal-jambi-roy-suryo-ambyar-tenan-iki

Jokowi Jadi Korban ‘Prank’ Buruh Asal Jambi, Roy Suryo: Ambyar Tenan Iki

Jokowi Jadi Korban ‘Prank’ Buruh Asal Jambi, Roy Suryo: Ambyar Tenan Iki
POJOKSATU.id, JAKARTA – Kasus ‘prank’ Muhammad Nuh atau M Nuh ke Presiden Jokowi terkait lelang motor listrik senilai Rp2,550 miliar mengegerkan publik.

M Nuh dianggap nge-prank lantaran tidak menebus motor listrik Jokowi yang dia menangkan melalui lelang dalam acara konser amal virtual bertajuk ‘Bersama Melawan Corona’.

Konser tersebut diselenggarakan oleh MPR RI bekerja sama dengan Badan Pembinaan Ideologi Pancasila (BPIP) dan Gugus Tugas Covid-19 pada Minggu (17/5/2020).

Dalam konser tersebut, M Nuh yang merupakan buruh harian asal Jambi, memenangkan lelang motor listrik milik Jokowi senilai Rp2,550 miliar.

Politisi Partai Demokrat, Roy Suryo tak menyangka Presiden Jokowi menjadi korban ‘prank’.

“Kalau berita ini benar, maka lelang motor Pak @jokowi senilai Rp 2,55 milyar dalam konser BPIP kemarin telah “di-Prank” oleh seorang buruh dari Jambi. Padahal (dalam rekaman ada) sudah 2x diverifikasi? Ambyar tenan iki,” tulis Roy Suryo melalui akun Twitternya, Kamis (21/5/2020).

Menurut Roy Suryo, prank itu terjadi akibat kesalahan petugas yang memverifikasi data pemenang lelang motor Jokowi.

M Nuh yang memenangkan lelang disebut-sebut sebagai pengusaha asal Jambi. Faktanya, dia hanya seorang buruh yang mengira mendapatkan hadiah dari acara konser amal virtual.

“Memang kasus “pemenang lelang motor Rp2,55 milyar” ini bukan salahnya pak @jokowi tetapi para “petugas” yang (katanya) sudah verifikasi (sampai 2x) itu. Hanya saja sampai ada yang berani nge-Prank acara resmi & motor presiden, ini jadi pertanyaan serius: Dimana kewibawaannya?,” tambah mantan Menpora ini.

Meski M Nuh disebut tak menebus motor Jokowi karena tidak punya uang, namun Roy Suryo memiliki analisa lain.

“Saya ada analisis lain soal “motor listrik Gesit yang ditandatangani Pak @jokowi” tersebut, jangan-jangan M Nuh tidak mau bayar karena motor-nya berbeda? Lihat motor yang dinaiki dulu (Jok sudah dibuka plastiknya) & motor yang ditandatangani. Apa iya habis dinaiki terus di-plastik lagi?,” katanya.

https://pojoksatu.id/news/berita-nas...yar-tenan-iki/

emoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 29 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh LordFaries3.0
Halaman 1 dari 5
Jokowi Jadi Korban ‘Prank’ Buruh Asal Jambi, Roy Suryo: Ambyar Tenan Iki
Jokowi Jadi Korban ‘Prank’ Buruh Asal Jambi, Roy Suryo: Ambyar Tenan Iki
profile-picture
profile-picture
profile-picture
l4uts3latan dan 14 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh dibanned.melulu
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Kena php
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tetshuya dan 2 lainnya memberi reputasi
Yang bikin acara dari MPR yg salah Jokowi????

Besok besok RS dicerai bini nya yg salah juga jokowi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
maverick4ever dan 13 lainnya memberi reputasi
Lihat 13 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 13 balasan
Kalo ga salah dia warga jambi daerah kampung manggis kan? Kebetulan ada temen daerah situ, dan temen gw jg bingung ini org siapa emoticon-Ngakak
profile-picture
jamiel93 memberi reputasi
bapak prank nasional
profile-picture
profile-picture
profile-picture
thepacemaker dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Bukan yang salah jokowi.. yang jadi korban jokowi...gak.habis pikir, kenapa panitia bisa kecolongan seperti itu..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
panji89ls dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Tukang Prank bisa kena Prank juga emoticon-Wakaka
Sungguh tamparan yang bagus dari Pak M Nuh emoticon-Ngakak
Hhahaha emoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
l4uts3latan dan 11 lainnya memberi reputasi
jagoan prank ..kena prank...emoticon-Big Grin
udah hukum alam itu..diatas langit ada langit...
bisa presiden 2024 nih M.Nuh..ilmu prank..nya lebih tinggi dari wiwi


Note: ini bagaimana mensosnya wiwi...kenapa nggak ditalangi dulu saja biar gak bikin malu kepala negara..emoticon-Big Grin
kalau mau hasil maksimal mungkin jabatan presidennya yang dilelang..motor butut buat apa..toh tanda tangannya
kagak ada faedah apa2 buat usernya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yoshitake dan 10 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh roger_more2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
syahwani.kaskus dan 4 lainnya memberi reputasi
Nailed it
profile-picture
alisson.13 memberi reputasi
Tukang prank kena prank :emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sunyimembara dan 3 lainnya memberi reputasi
Jokowi Jadi Korban ‘Prank’ Buruh Asal Jambi, Roy Suryo: Ambyar Tenan Iki
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sunyimembara dan 2 lainnya memberi reputasi
Nyinyiers emoticon-Ngakak ikut ketawa wkwkwk emoticon-Ngakak
profile-picture
sunyimembara memberi reputasi
panitia nya mungkin baru pengalaman jadi panitia reuni kelas sekolah kali emoticon-Leh Uga
profile-picture
caerbannogrbbt memberi reputasi
Ini acara yg ngadain MPR, setau gw klo ada acara lelang dilihat dl peserta lelangnya sapa. Berarti yg punya data peserta lelang MPR kan ya? Knp yg slh jokowi? Gak ngerti gw salah jokowi dimana?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
maverick4ever dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
kerjanya asal seh
apalagi bpip
cuih
profile-picture
black_robo memberi reputasi

Lingkungan eksekutif dan legislatif periode ini terkesan amatiran ya kerjanya? emoticon-Entahlah
profile-picture
profile-picture
tome123 dan karim37 memberi reputasi
emoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka

Rame Bener

Jokowi Jadi Korban ‘Prank’ Buruh Asal Jambi, Roy Suryo: Ambyar Tenan Iki

emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
thepacemaker dan 10 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Lo sendiri juga pernah kena prank anak2 waktu beli sepeda online emoticon-Leh Uga

Eh, tapi lo juga pernah nge-prank pemerintah ya, waktu mau inventaris rumah dinas menpora ternyata panci2 udah lenyap semua emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
poy004id dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 1 dari 5


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di