CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Komentar Roy Suryo soal Gambar Kartun Jokowi Salah Kiblat: Aneh!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ec6260582d495069118ab51/komentar-roy-suryo-soal-gambar-kartun-jokowi-salah-kiblat-aneh

Komentar Roy Suryo soal Gambar Kartun Jokowi Salah Kiblat: Aneh!

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 9
Gwa suka dengan cara pikir nitizen
Melihat apa yang tidak seharusnya (tidak wajar)
Sesuai dengan ilmu yang gwa pelajari waktu kuliah
para kadrun itu basic ilmunya pandai, tapi mereka jatuh dalam kesombongan keilmuan dan kedengkian sehingga tempatnya neraka karena selalu mengadu domba
Berprasangka baik saja. Kali az itu gambar org yg sedang sholat Tahajud. kalau malam kan tidak ada matahari. jadi cahaya itu mungkin cahaya Lampu dari samping rumah lewat jendela yg terbuka.

emoticon-cystg
apa kabar mas roy
bisa aja lagi sholat malam...sholat tahajud...dan itu adalah cahaya lampu teras....gw sih kampret...tapi kalau yg begini jangan diributin lah...masih banyak yg lebih ngeprank yg belum beres...
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Udah mati aja lu semua wahai keyboard warrior. emoticon-Traveller
rekan sejawat visual artist baik fotografer, editor, designer, animator, dimohon untuk jangan kasih tau apa2 yah. biarkan nyinyiran nya tambah. jarang2 ada hiburan.
hal receh juga bikin masalah....ingat,orang kesandung dan jatuh itu karena tersandung hal yg tak nampak,dan dianggap receh.😋😄😄
lain kali di kasih titik utaranya aja....
menurut ane itu lagi bikin tutorial sholat.... jadi bebas menghadap mana saja
Rumah nya lagi mati lampu n itu senter emergency dari kamar sebelah.. karena baru saja di cas jadi masih Joss terang nya sampe ke sebelah kamar
Apa sih netijing +62 gini aja masih di sangkut pautin ke agama, biarin aja napa keliatan banget selonya masyarakat kita emoticon-Cape d...
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
mungkin bila yg digambar itu adalah seseorang bergelar habib, maka segalanya akan menjadi benar
Quote:


Quote:


emoticon-Ngakak
Quote:


Kiblat kan di barat bre, cahaya matahari dari jendela kemane coba, masa yang digambar sujudnya ke kutub selatan.
saran saya tolong bilang pak jokowi dari pada bikin ribut lebih baik tulisan saja g usah pake gambar gambar, disinu kan banyak buzzernya.. lebih indah kalau cuma tulisan, maknanya gambar orang bisa macam macam nyimpulinnya tapi kalau tulisan gampan
udah gak ada kerjaan apa ya? recehan diributin...
Minta opini sama oposisi, ya jelas jawabanya ngeselin lah..

Tapi kalo netizen kutak kutik, si penggambar jg bisa cari alasan jg.

Belajar lagi ilmu bumi soal Gerak semu matahari. April - Agustus matahari posisi cenderung di utara (musim panas). Oktober - febuari posisi matahari cenderung di selatan (musim dingin/hujan).

Jadi bisa dianggap gambar itu saat shalat ashar, dimana dilakukan antara bulan april- agustus dimana posisi matahari cenderung di utara. Jadi bila shalat menghadap ke barat, maka sinar matahari akan datang dari sisi kanan orang shalat (utara).

Jadi gambar itu bisa benar adanya. Mana tahu gambar itu disketch dari kondisi nyata.
“Kunci keberhasilan pengendalian penyebaran Covid-19 adalah kedisiplinan kita. Disiplin untuk mencuci tangan, menjaga jarak, mengenakan masker dan menghindari keramaian,” tulisnya.

tulisannya begitu tapi gambarnya orang shalat, kenapa engga gambarnya orang lagi cuci tangan, orang lagi pakai masker, atau gambar agama lain lagi ibadah?? coba tolong jelaskan

taro page one gan
profile-picture
quae memberi reputasi
Kurang gambar panci...
Halaman 4 dari 9


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di