CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
M Nuh Tak Menyangka Bayar Rp 2,5 M, Dia Pikir Menang Undian Motor Jokowi
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ec69613c8393a4494269902/m-nuh-tak-menyangka-bayar-rp-25-m-dia-pikir-menang-undian-motor-jokowi

M Nuh Tak Menyangka Bayar Rp 2,5 M, Dia Pikir Menang Undian Motor Jokowi

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 12
pengen dosa takut koprol emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
yasue.dik dan angelo.ogbonna memberi reputasi
Ngakak gw


emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
yasue.dik dan angelo.ogbonna memberi reputasi
Itu mereka foto berdekatan dan gak pake masker?

Sdngkan rakyat sendiri diuber2 kalo gak apke masker


Ini kerjaan badan pancasilais ini?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yasue.dik dan 4 lainnya memberi reputasi
Siapa saja bisa nelpon untuk ikut lelang? Kok orang biasa bisa ikut2?
Tolol juga sih pak Muh. Nuh ini, Otaknya kopong.
profile-picture
profile-picture
yasue.dik dan PrinScrup memberi reputasi
Diubah oleh pbs81
Prank emoticon-Wkwkwk
profile-picture
yasue.dik memberi reputasi
Ngoahahaha di prankemoticon-Ngakak
profile-picture
yasue.dik memberi reputasi
napa kolom agama nggak di blur emoticon-Cape deeehh
profile-picture
yasue.dik memberi reputasi
ini namanya Jokowi kena karmanya akibat keseringan bohong
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yasue.dik dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Gak taun beneran polos apa gimana bapak ini emoticon-Cape d...
profile-picture
yasue.dik memberi reputasi
alangkah lucunya...emoticon-Ngakakemoticon-I Love Indonesia
profile-picture
yasue.dik memberi reputasi
yg nonton & yg nyumbang itu BUMN & ASN...

kalo ane sih ngga laaah
profile-picture
yasue.dik memberi reputasi
Klo ini benar2 lelang, pasti ada proses yang namanya nge bid (melakukan penawaran). dan bidding ini tidak mungkin dilakukan cuma sekali ( tidak serta merta baru nelp langsung menang). karena peserta lain pun pasti akan melakukan penawaran yg lebih tinggi. proses ini akan berakhir pada penawar yg melakukan penawaran tertinggi.
pada acara kemaren apakah ada proses spt itu?
profile-picture
profile-picture
daroi dan yasue.dik memberi reputasi
Diubah oleh miil_nrcell
Logikanya aneh kalau dia gak tahu itu acara lelang kenapa dia berani nawar lebih tinggi terus ngaku pengusaha pula
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tantramukti dan 3 lainnya memberi reputasi
Aduh kok ngakak sih emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
yasue.dik dan angelo.ogbonna memberi reputasi
wah bapaknya keren. bisa 1 indo kena prank emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tantramukti dan 2 lainnya memberi reputasi
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
yasue.dik memberi reputasi
bakal jadi kenangan buat pak nuh buat diceritain anak cucu
dulu bapak pernah nge prank raja prank no 1 indonesia emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jackabbas dan 9 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh music9000
Ikut ngakak bre emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
yasue.dik dan angelo.ogbonna memberi reputasi
maklum orang kampung gak ngerti istilah lelang. dipikirnya itu undian berhadiah motor, makanya ikutan.

emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
yasue.dik dan angelo.ogbonna memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
hadehh emoticon-Hammer2
profile-picture
yasue.dik memberi reputasi
Halaman 2 dari 12


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di