CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Pecah Rekor! Hampir 1.000 Orang Positif Corona Hari Ini
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ec64528365c4f79660252b2/pecah-rekor-hampir-1000-orang-positif-corona-hari-ini

Pecah Rekor! Hampir 1.000 Orang Positif Corona Hari Ini

Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 14
ya iyalah meroket, pemerintah udh buat aturan aja dilanggar mulu oleh masyarakat....ada mall buka 1 malah bejibun dtg, diam2 ngadain ibadah...pemikiran orang2 indo aja yg kebanyakan bodoh, lebih baik kena corona daripada tidak punya baju baru utk dilihatin ke media sosial dan tetangga atau teman2.
lebih baik maksa sholat demi kepentingan iman masing2 agar diliat taat beribadah..

mau seketat apapun memang mental org indo ini simpel, aturan dibuat dilanggar, dibilang/ditegur marah2 ngamuk, kalo sudah kena yg dikambinghitamkan pemerintah kenapa tidak tegas.
mental orang2 bobrok ya gitu.

harus tegas ? lu org indo harusnya tau namanya org indo yg pikiran bobrok, dikerasin malah ngelunjak...apalagi yg tua2 yg pikirannya kolot...maksa ibadah mulu ditengah pandemi...udh tau positif covid malah kabur.

pemerintah bukannya kurang tegas, tapi ditegasin malah mencari akal dan merasa benar, liat kaya mudik kemarin...udh dilarang...nyatanya puluhan ribu kendaraan bro dijalan yg mau mudik bahkan ratusan ribu...lu kira enak polisi dijalan jelasin 1 1 ke mereka ? sukur kalo dengar, yg ada pada marah2.

ne gw yakin aja ne liat aja pas udah lebaran dll, ORANG BERBONDONG2 PERGI LG KELUAR KOTA BALIK KETMPT KERJA , ORANG BAKAL BERTAMU KE TETANGGA2 DAN KELUARGA, ORG BAKAL SALAM2AN DAN CIUM TANGAN SEGALA, ORANG BAKAL SALING INTERAKSI DAN DEKAT2AN, ORG PASTI MELAKSANAKAN IBADAH, KALO GA DIBOLEHIN BLGNYA "PENISTAAN AGAMA".

gampang ditebak mah org indonesia, apalagi yg pemikirannya rendah.

terus lu lu pada dan org2 pada nanya "covid kapan selesai"
buat apa ditanya wkwkwkwk selama 3 bulan ini aja udh keliatan banget tanpa dijawab harusnya tau liat aja keluar tmpt lu, dan lu liat masyarakatnya gmna.

lucu kadang pemikiran orang2 indonesia...lebih takut ga ibadah daripada mati krna penyakit dan menularkan ke orang lain dan keluar, dan lebih takut tidak mempunyai baju baru saat lebaran daripada terkena penyakit dan menularkan.

memang lebih baik untuk orang indonesia diterapkan herd immunity, jadi yang ga mematuhi aturan dan suka keluyuran silahkan terkena corona dan menularkan isi rumah sekeluarga.
kejam ? gw rasa keputusan herd immunity lebih tepat utk org2 indonesia yang kerjaannya suka melanggar dan ga mau dengar.

pemerintah jg ga bsa mengcover seluruh penduduk indonesia, ratusan juta bro penduduk indonesia, lu kira duit pemerintah unlimited gitu kaya paket internet indihome.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
xandernathaniel dan 8 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh erlan0
Lihat 13 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 13 balasan
ini sebelum pada mudik yang katanya dilarang itu ya.
ga mau liat berita setelah lebaran, pasti bakal melonjak banget, ane mau tutup mata aja
profile-picture
profile-picture
profile-picture
seperduaratus dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Gue pengen nulis cerita tentang corona ini. Mampir gan

Quote:
profile-picture
bestakesiangan. memberi reputasi
makin dekat aja .....
profile-picture
bestakesiangan. memberi reputasi
Serem dah tiap liat/baca info covid emoticon-Takut (S) tapi kalo gak baca ketinggalan infonya emoticon-Hammer (S) emoticon-Hammer (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
seperduaratus dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
#INDONESIAKUMAHASIA
profile-picture
bestakesiangan. memberi reputasi
Ndak kaget...
emoticon-Traveller
Pecah Rekor! Hampir 1.000 Orang Positif Corona Hari Ini
Ayo2 semoga yg bertahan cewek cakep ya
Mantul vrohhhh 😎
hore....berhasil....Juni mulai normal lagi
Jatim membara emoticon-Wow
Ya ngak heran
Pada tolol sih

Beli sembako rame msh maklum, ini beli baju, pffffff
Abis lebaran meroketttt, yiha
Mantap akibat dari pertama pemerintah natangin corona dengan teori gobloknya beserta mentrinya...

emoticon-2 Jempol
Jadi ini salah jokowi apa anies?
profile-picture
hyperfuck memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
sekarang gini, faedahnya belanja baju lebaran pas corona gini apa
profile-picture
profile-picture
profile-picture
xandernathaniel dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Tidak bisa menyalahkan pemerintah sepenuhnya, masyarakatnya juga punya peranan penting untuk menghadapi wabah ini.

Sekalipun lockdown diawal, kalau pas penerapannya masyarakat gak mematuhi ya percuma.
profile-picture
xandernathaniel memberi reputasi
Gara2 pada belanja, mau lebaran 😢
meroket emoticon-Ultah membuktikan Indonesia memang luar biasa besar emoticon-Ultah
Heran. Pemerintah juga aneh. Hari ini pembagian bantuan malah satu kecamatan dikumpulin di kantor kecamatan. Bikin kerumunan. Mana di antara kerumunan itu banyak juga yang baru pulang mudik.



miris,sedih...
Halaman 7 dari 14


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di