CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Viral Media Asing Soroti 400 Ribu Kehamilan di Indonesia Selama WFH
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ec6092010d2956a515b5770/viral-media-asing-soroti-400-ribu-kehamilan-di-indonesia-selama-wfh

Viral Media Asing Soroti 400 Ribu Kehamilan di Indonesia Selama WFH

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 13
Ini juga yang buat RS jadi makin ramai emoticon-Hammer (S)
Semoga aja gak nambah 'sampah' emoticon-Big Grin
telat cabut....
iyelah di rumah gak ada kerjaang ngapaian lagi..main jahit menjahit dehemoticon-Wakaka
bgst emg emoticon-Ngakak
Bikin anak asal lahir diurus nggak apa.. dijaga anaknya.. hati2 banyak yg suka buang, menganiaya, menculik, mencabuli, membunuh, bahkan menjual anak.. celakalah orang yg menelantarkan anak.. emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
prastyan93 dan 3 lainnya memberi reputasi
benar benar KABAR BAIK untuk kita semua
tanda2 dunia udh tua.
Lihat 2 balasan
Hmmm..., tapi yang hamil itu nantinya jadi rawan kena covid-19 ...
pada ngga tau kondom itu apa kali yaaa
Seks adalah hiburan orang miskin

Begitulah kalo yang ane pernah baca emoticon-Traveller emoticon-Traveller emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
leviathangelist dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
abis tenaga medis spesial paru
7-9bulan lagi bidan , dokter kandungan yg berjuang di depan emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
online.addict dan db84x3 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Warga +62 jagonya ngecrot emoticon-Leh Uga
19 - 24 tahun lagi bakal banyak pengangguran dengan tahun lahir 2020/2021. Persaingan ketat. Harga rumah melambung. Besok pada keleleran 1 rumah bisa isi orang belasan. Gausah mikirin warisan. Buat hidup aja pada susah kok mikirin warisan. emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
prastyan93 dan setiapmenit memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Sange emang nggak mengenal waktu dan kondisi ya gan emoticon-Turut Berduka
profile-picture
ushirota memberi reputasi
jomblo jomblo pada sirik ajaemoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
unpredictions dan setiapmenit memberi reputasi
Ya namanya di rumah doang gan, masyarakat butuh aktivitas menyenangkan selama di rmh aja emoticon-Ngakak
yaiyalah, dikurung dirumah paling sahur + ibadah + wfh + buka puasa + bikin anak + tidur.
gitu aja terus.
RIP keluarga berencana ( 2 anak saja cukup )
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jeffm12 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
GILA ratusan ribu, apa muat tempat tinggalnya di indonesia?

wfh bapak2 bikin anak sama emak2
gawat nih, hamil disaat wabah emoticon-Leh Uga
Diubah oleh ushirota
Waaahh datanya valid nih? Buat yang positif hamil ane ucapin selamat aja yaaa diberi amanah sekaligus rezeki. Semoga sehat selalu sampe proses melahirkan. Amin!
hahahaha pasti yg punya ide PSBB gak sampe mikir efeknya kesanaemoticon-Leh Uga
Kenthakenthu ae laaaah liat bini seharian di rumah
Harusnya bansos Selain sembako kasih juga kondom selusinemoticon-Ngakak
Halaman 3 dari 13


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di