CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Warga Pakai Dana Bansos untuk Beli Baju, Ridwan Kamil: Padahal untuk Makan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ec5f05e8d9b170e5652220d/warga-pakai-dana-bansos-untuk-beli-baju-ridwan-kamil-padahal-untuk-makan

Warga Pakai Dana Bansos untuk Beli Baju, Ridwan Kamil: Padahal untuk Makan

Tampilkan isi Thread
Halaman 10 dari 14
Yang penting happy, nanti kalau duit habis tinggal nyalahin pemerintah
profile-picture
bhellhu memberi reputasi
#nobrain #indonesiaterserah emoticon-Big Grin
profile-picture
bhellhu memberi reputasi
Diubah oleh PiranH.Jr
INDONESIA BODO AMAT
profile-picture
bhellhu memberi reputasi
Mantabbbb, jiwa muda 😎
Suka suka mereka aja,resiko ditanggung sendiri
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
biarin aje nape.
kali nanti mau dibikin rendang, opor tuh baju.
ngariweuhken ya kang
kalo dikasih tunai eeh malah buat belanja baju kalo dikasih berupa barang nanti pada ngga punya uang tunai
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
wkwkwkw kena prank sama warga monas
Ayo yang pinter ngajar. Yang begok nurut -BTP-
mungkin yg belanja baju, sebelumnya memang belum pernah belanja baju baru di hari raya karena ketiadaan uang gitu aja emoticon-Shakehand2 emoticon-Shakehand2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
this is +62...
paling mereka mikir kalo uangnya abis tinggal minta lagi emoticon-Cape d...
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
baju boleh keren mentereng ngejreng...
giliran laper makannya cuman sebutir obat maag
trus di meja makan cuman ada sekaleng biskuit kongguan yg isinya ternyata cuman kerupuk
Dana prbadi : sandang pangan papan
Dana bansos : sandang kuadrat 3
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Adeuh ieu teh aya-aya wae. Hahaha. Mungkin buat si penerima mikirnya "ah udah jadi hak saya, suka-suka saya mau diapakan" gitu kali ya. Cuma yaa sebagai pemberi kan maksudnya untuk hal lain. Kayak misalnya ane ngasih ke pengemis/pengamen untuk mereka makan, malah dibelikan rokok. Begitu kah analoginya?
Diubah oleh fira262
biarin aja lah pak.. emang watak orang indo dr dulu ya sukanya ngeyel bin dableg.. dikasih buat ini tp digunainnya buat itu, ntar kalo kaga ada duit.. panik trus koarΒ² nyalahin pemerintah yg gk peduli ama perut rakyat.. gitu aja terus.. the real demokrasi.. pemerintahan dari rakyat, oleh rakyat, untuk rakyat.. pokoknya rakyat slalu benar udah wkwk
lebaran mah segalanya pak gubernur, nanti setelah siap lebaran baru nyari lagi
salah jokowow ini mah emoticon-Blue Guy Bata (L)
Gk dikasih bantuan salah. Dikasih bantuan malah di salah gunain. Wajar aja Indonesia kyk gini2 trus. Mengandalkan nafsu dripada akal sehat
Emang udah paling bener bansos sembako.
baju baru nya dari bungkus minyk goreng dan karung beras emoticon-Hammer2
Halaman 10 dari 14


GDP Network
Bolalob β€’ Garasi β€’ Historia β€’ IESPL β€’ Kincir β€’ Kurio β€’ Lokadata β€’ Opini β€’ Womantalk
Β© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di