CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Anies Minta Daerah Lain Belajar dari Penanganan Covid-19 di Jabodetabek
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ec66145af7e934f5557711b/anies-minta-daerah-lain-belajar-dari-penanganan-covid-19-di-jabodetabek

Anies Minta Daerah Lain Belajar dari Penanganan Covid-19 di Jabodetabek

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 5
Jangan terlalu jumawa dulu nies.

Jumlah kasus baru di DKI menurun karena elo "dibantu" sama Jokkui dengan kebijakan mencla-mencle soal mudik boleh atau enggak

Siap-siap aja habis Idul Fitri, bakal ada orang dari daerah merah bawa masuk virus balik ke jakarta atau enggak
profile-picture
jhonthor501 memberi reputasi
Diubah oleh wiry
Iyain aja deeh..emoticon-Traveller
profile-picture
jhonthor501 memberi reputasi
ibarat dsuruh belajar ama pengangguran emoticon-Jempol
profile-picture
jhonthor501 memberi reputasi
CARI PANGGUNG
profile-picture
jhonthor501 memberi reputasi
lu sama wiwi sama nis, sama sama pembencinya banyak 😎
profile-picture
jhonthor501 memberi reputasi
Lesson learn? Ini bahasa apa ya?
profile-picture
jhonthor501 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
lo offiside banget si komennya nies...
seolah2 posisi lo sebagai gubernur dki lebih tinggi dari gubernur lainnya,,,, emoticon-Nohope emoticon-Nohope
profile-picture
profile-picture
bontakkun dan jhonthor501 memberi reputasi
Quote:

haha
profile-picture
jhonthor501 memberi reputasi
sangat narsistik sekali. benar2 punya masalah kejiwaan nih orang.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
twiratmoko dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh jhonlenon60
sudah sewajarnya
profile-picture
jhonthor501 memberi reputasi
daerah2 justru pada takut klo ada pemudik dari jakarta
profile-picture
profile-picture
bontakkun dan jhonthor501 memberi reputasi
Pengalaman baik dan buruk itu dapat menjadi pembelajaran. Saya rasa disini Anies bermaksud bahwa apa yang dilakukan di 021 ini adalah pengalaman yang buruk.
profile-picture
profile-picture
bontakkun dan jhonthor501 memberi reputasi
Gw geli kalo denger omongan nya anies,
Kaga ada yg jadi, bansos daging, lab bsl 3, solusi banjir.

Mending jokowi lah duit yg ada jadi barang sama dia.

Kalo Anies Apaan..wkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
smogal dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ternyata orang bodoh ga ada apa2nya dibanding orang bebalemoticon-Leh Uga
profile-picture
jhonthor501 memberi reputasi
And seharusnya????
profile-picture
jhonthor501 memberi reputasi
yg dari daerah lain dipersilahkan bacot utk hal ini..... emoticon-Ngacir
profile-picture
jhonthor501 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
yg namanya belajar adalah dari tidak tau menjadi tau. dari bego jadi pinter. dari buruk jadi baik.

trus kita didaerah luar jabodetabek harus belajar apa dr daerah ente bud? atau ente mau nunjukin ke "amburadul" nya ente ngelola jakarta agar tidak ditiru ama daerah2 laen di indonesia? kalo ini ane setuju ama ente bud.

kebanyakan minum arak ente bud..

salam arak bali dari ane
profile-picture
profile-picture
profile-picture
MacHusky dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Quote:


Justru awalnya ane mikir begono Gan, tp stlh ane baca ulang, trnyta poin2 ini yg mnarik Gan,
Anies :
1. "memanfaatkan"
2. "Jabodetabek sudah lebih dahulu mempelajari cara penangan di sejumlah negara di dunia yang terdampak Covid-19"
3. "dikerjakan di kawasan Jabodetabek ini bisa menjadi pelajaran"

Jd mnurut Agan bgmna ? emoticon-Bingung (S)
profile-picture
bontakkun memberi reputasi
Anes keren kalau pas ngomong
kalau soal kerja.... ampun nies 😟
profile-picture
profile-picture
bontakkun dan jhonthor501 memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Ada penurunan yg terjangkit covid di jabotabek, tau kenapa? Lah pada mudik, jadi yg di kampung pada surplus pasien emoticon-Ngakak (S)

Btw oot dikit, gue tinggal di daerah bekasi kota & alhamdulillah sih meski masih rame yg ke pasar atau berburu takjil, warga2nya sampe ibu2 pada punya kesadaran diri pake masker atau sarung tangan. Dan ini jg yg bikin kota bekasi itu masuk zona hijau

jadi sebenarnya emang bener, penurunan kasus covid itu harus dari kesadaran warganya dulu, sederhana padahal tapi kok ya pada susah gitu lho.. terutama jawa timur yg ngeyel2
profile-picture
profile-picture
jicho22 dan jhonthor501 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Halaman 2 dari 5


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di