CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Pecah Rekor! Hampir 1.000 Orang Positif Corona Hari Ini
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ec64951a727682ab1374a72/pecah-rekor-hampir-1000-orang-positif-corona-hari-ini

Pecah Rekor! Hampir 1.000 Orang Positif Corona Hari Ini

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 3
yang ndableg mati aja lah gpp, tapi please jangan nyebarin kami yang taat peraturan emoticon-Marah
heran ??? ngak tuh

Lebih penting baju baru ketimbang covid bagi mereka
misal nih, seluruh masyarakat indonesia serempak isolasi diri selama sebulan, kasus covid-19 bisa berhenti ga?
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


Yes bisa, namun sayangnya penduduk RI bukan 10 20 juta, tp 200 juta lebih
2 minggu setelah lebaran gan emoticon-Big Grin
jangan tanya saya bukan urusan saya
Dan pada akhir nya yg tersisa hanya orang yg pintar dan mau mendengarkan saja.
Orang yg sok tau, bodoh, arogan dll akan musnah dengan sendiri nya

Ahhh indah nya negeri ini tanpa mereka
emoticon-Selamat
Diubah oleh jvlius
mgkin kurva akan terus melejit pasca lebaran
indonesia terserah
madura terserah
emoticon-Cool
subscribernya hampir 1rb tiap hari coy..jangan lupa like share and coment.. emoticon-Ngakak
Lambe kibul kok dipercaya emoticon-Big Grin
Ini belum kuartal ke 2 sampai 3 lho.. belum perayaan yang lain sampai akhir tahun.

Yang susah di Indonesia : Kebiasaan merayakan sesuatu bersama sama.. ini enggak bisa dirubah.
Ke Mall merayakan belanja dan lain lain ... Wkwkw
Masih mau mudik??
terimakasih pak jokowi, pak terawan , pak budi karya, pak luhut atas keberhasilannya membawa negara kita Indonesia menjadi juara Nomor satu di asia tenggara......

CORONA NYA
emoticon-Shakehand2
profile-picture
soljin7 memberi reputasi
terus tanggapan teracloud apaan cuk?
ana kangen bapak yg ituemoticon-Kiss
gimana kurvanya mau turun... liat noh:
1 emoll yang pada buka diserbu orang2 yang mau belanja.
2. ada habib lepas kandang disambut bak raja sampe umpel2an
3. pasar tradisional tetap penuh
4. berasa gak ada PSBB, motor penuh dijalanan
5. anak nongkrong dan balap liar masih merajalela
6. dst...

mending gak usah ada PSBB
herd imunnity
yang kuat yang bertahan
yang lemah mati dan tersingkir
gak peduli kaya atau miskin
#indonesiaterserah
profile-picture
zuribamboe memberi reputasi
salah jokowi lagi?
Wah sepertinya virusnya ga mau diajak damai nih
jatim melonjak karena surabaya khususnya area rungkut. ledakan cluster sampoerna yg sudah merembet gan
Biasanya sih rekor lama selalu dipecahkan oleh rekor baru..so nothing special...
Ane lebih seneng kalau beritanya itu yg tewas karena Corona
Betapa bahagianya mereka bisa syahid di bulan penuh rahmat emoticon-Bedug
Halaman 2 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di