CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Langgar PSBB, Habib Umar Assegaf Adu Pukul dengan Aparat
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ec604cf2525c328d16a1041/langgar-psbb-habib-umar-assegaf-adu-pukul-dengan-aparat

Langgar PSBB, Habib Umar Assegaf Adu Pukul dengan Aparat

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 9
KELAMBI SOK PUTIH KOPYAHAN KELAKUANE KOYOK JEMBUT.
Keturunan Sayyidina Ali tapi perilakunya seperti pembunuh Sayyidina Ali..🤪
emoticon-Coolhmmmm
Dari ulama jadi petarung MMA
sekarang dengar nama habib mengarahnya cenderung ke negatif . heran masih aja bangga ngaku2 habib .
plat nya keren ya..tapi kenapa arogan banget pak habib..
Langgar PSBB, Habib Umar Assegaf Adu Pukul dengan Aparat

Jd inget habieb Husein
profile-picture
scorpiolama memberi reputasi
coba kronoLogis permasaLahn yg sebenrnya apa ...

biar ane enak mengkritik nya ...
yg brkopiah putih apa yang bersegam yang saLah niiih .
bibib yg mana lagi ini? emoticon-Big Grin emoticon-Smilie
salah satu habib yg disegani di wilayah Pasuruan raya, massa yg belain pasti banyak banget seandainya dilanjut ke ranah hukum. miris sih lihat insiden kyk gini.
Langgar PSBB, Habib Umar Assegaf Adu Pukul dengan Aparat


Pengikutnya aja mikirnya gini, kagak mau disalahkan dah.. yg habib yang tidak pernah salah. Wkwkwkwkw
ini warga pendatang ada aja yg bikin ulah, fc*k!!
Penegak hukum dunia vs Penegak hukum agama Alloh

Kalo dari kacamata kadrun yang lebih mengutamakan hidup di akherat, jelas dukung yang penegak agama.

Alasannya hidup di dunia cuma sementara, kalau di akherat kekal, berjumpa 72 bidadari surga mulus bening.

Tapi anehnya hidup di dunia kalau susah, nyalahin Wiwi, Ahok, Cinak, dll
profile-picture
profile-picture
profile-picture
MacHusky dan 2 lainnya memberi reputasi
Fentung back in action emoticon-Hammer2
profile-picture
bangsutankeren memberi reputasi
mentang2 Habib trus boleh ga taat aturan....
profile-picture
bangsutankeren memberi reputasi
tangkap aja kalau melawan protokol
bego kok dimakan sendiri
udah tau ada peraturan masih aja ngeyel
beragama pake logika juga cuk
profile-picture
bangsutankeren memberi reputasi
mmmhhh udha nonton videonya yang bertebaran itu
disayangkan banget sih, soalnya kan jelas ngga sesaui aturan, tapi pas diingetin malah marah-marah
profile-picture
bangsutankeren memberi reputasi
pinter ke blinger ntu org.. ilmunya kurang dalem..
profile-picture
bangsutankeren memberi reputasi
Hahahaha sajalah
profile-picture
bangsutankeren memberi reputasi
hmmmmmm mungkin habib keburu pengen ngemol d srbya jd emosian dweh pas g dibolehib masuk srbya hihi
profile-picture
bangsutankeren memberi reputasi
Halaman 6 dari 9


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di