CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Education /
Pengen Nulis Kode Rahasia? Yuk Belajar Sandi Pramuka Dulu Di Sini
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ec4966f2525c3686952070b/pengen-nulis-kode-rahasia-yuk-belajar-sandi-pramuka-dulu-di-sini

Pengen Nulis Kode Rahasia? Yuk Belajar Sandi Pramuka Dulu Di Sini

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 7
bukannya ada kode enkripsi yg pake hex ya
profile-picture
akhromv3 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
sandi aga uno
profile-picture
akhromv3 memberi reputasi
ngodein pacar pake sandi ini kira kira bisa di terjemahin gak sama dia ya?
kalo bisa srem juga
profile-picture
akhromv3 memberi reputasi
ketemu yg namanya STENOGRAFI bs ngebul otak...
profile-picture
akhromv3 memberi reputasi
Diubah oleh bunda2411
Seandainya ngutarain 'love' ke kakak pembina pramuka, terus ditolak dan nolaknya pakai sandi morse, bakal sakit hati dua kali.
profile-picture
profile-picture
akhromv3 dan dwikusumad memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Thanku ts, bermanfaat bgt tritnya.. emoticon-Jempol emoticon-Blue Guy Cendol (L)
profile-picture
akhromv3 memberi reputasi
ijin bookmark
profile-picture
akhromv3 memberi reputasi
kode sandi kalo cewe suka ama kita gmn bang... emoticon-Ngakak
profile-picture
akhromv3 memberi reputasi
ane suka di kodein ama doi tapi gatau pake sandi apaan
emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2
Morse dan Semapor, itu wajib di Kegiatan Pramuka.
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
b4h4z4 64ul
ada beberapa jenis sandi, tapi akhir² ini lagi suka ngulik sandi Enigma gan,
Quote:


Biar menusuk ke hatinya ya emoticon-Malu
emoticon-Leh Uga
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
gw dulu ikut ekskul pramuka, tapi pas gede gw nyesel emoticon-Cool
Yg belum terpecahkan adalah sandi cewek
gw biasanya cuma pake 10.2 udah cukup.... emoticon-Big Grin
Quote:


Ke hatinya biar cenat cenut kayak badut emoticon-Kaskus Radio
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


Ente hapal lagunya emoticon-Leh Uga
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:



Belajar dr nol kalo mau serius, tp aku gak mau emoticon-Ngacir2
profile-picture
kicquck memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ane pengen banget sih bisa nguasain bahasa sandi gini, sama bahasa isyarat juga. Soalnya pikiran ane parno banget kalo-kalo ane ada di situasi mendesak, hal-hal kayak gini kan pasti dibutuhin banget.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kicquck dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 7 balasan
Halaman 5 dari 7


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di