CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Warga Pakai Dana Bansos untuk Beli Baju, Ridwan Kamil: Padahal untuk Makan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ec5f05e8d9b170e5652220d/warga-pakai-dana-bansos-untuk-beli-baju-ridwan-kamil-padahal-untuk-makan

Warga Pakai Dana Bansos untuk Beli Baju, Ridwan Kamil: Padahal untuk Makan

Tampilkan isi Thread
Halaman 8 dari 14
Hmmm...

Jadi ingat, beberapa tahun lalu saat ngurus BSM/PIP.

Itulah repotnya masyarakat kita ini. Pikirannya suka gak sejalan sama Pemerintah. Yg penting dapat uang, udah, gunakan sekehendak hati. Padahal, tujuannya kan harusnya untuk beli peralatan sekolah. Dan kejadian itu, sering terjadi.

Jadi ya... Gak kaget lh, kalo baca berita kayak di atas...
profile-picture
ventus28 memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
kenapa RK kaget? kan kebodohan emang dianggap keren di +62..
Bikin kecewa pemerintah, gak dikasih bantuan teriak2
Giliran dikasih eh malah foya2 wkwkwwk
Ketololan hakiki emoticon-Big Grin
Pass di bagi dana nya moment nya pas deket lebaran sih. Gak tau sengaja atau enggak
wkwkwk rakyat goblok, mental miskin
Khan dari dulu sudah ada lagu nya :

"Lebaran Sebentar lagi, Corona pake Baju Baru..."

Take Beer 🍺🍻

emoticon-Ngakak
warga goblok dasar miskin!
Ini. Gk sesuai sudah 😥
Bantuan uang tunai saat pandemi sangat tidak cocok diterapkan di +62 , ketika mereka punya uang mereka akan keluar & berkerumun di pusat perbelanjaan.

bagusnya diberi bantuan sembako, agar mereka tidak keluar rumah untuk belanja
satu kata dari gw . tolol
kepala daerah blom pernah miskin seh
kalo tau rasanya miskin baru tau gimana rasanya baru pegang duit hasil ngepet
halah terserah kalian lh
udh jamannya, baju lebih penting dari urusan perut😅
profile-picture
albadawi333 memberi reputasi
hmmm
indonesia terserah
madura terserah
emoticon-Cool
pikir mereka "ntar juga dapet lagi ko santai aja lah ' emoticon-Ngakak
Karena itu adalah tradisi, sama halnya seperti korupsi emoticon-Shakehand2
ente nga ridho apa ngasihhh nya ...
kLo udh dikasih jgn diprotes ..
yg penting tugas tngung jawab eLu udah eLu Laksanakan ...

masaLah mau dibeli apa juga terserah toh mreka , ..

kan pada tahu Lah PADA SUSAH DIATUR ...

jadi biarkan , jika waktu jatah bLom tiba mreka udh rusuh Lagi ...
kasih bantu cabe aja duLu ...
profile-picture
profile-picture
ventoo dan wikarta memberi reputasi
Emang amajing emang
rakyat gak pernah salahemoticon-Mewek
profile-picture
serliacan memberi reputasi
gak kepikiran bwt beli baju baru taun ini...kan biasana beli baju bisa kapan aja...ga kudu pas hari raya ajah
Halaman 8 dari 14


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di