CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Presiden Jokowi Berambisi Indonesia Buat Vaksin Covid-19
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ec5fafa7414f50a8015c012/presiden-jokowi-berambisi-indonesia-buat-vaksin-covid-19

Presiden Jokowi Berambisi Indonesia Buat Vaksin Covid-19

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 11
keep hoping son emoticon-Big Grin
profile-picture
nasgorbabi memberi reputasi
lucu
warganya 100 persen mau divaksin aja udah mukjizat
mending pikirin caranya biar warganya pada mau divaksin
profile-picture
profile-picture
didit.d dan nasgorbabi memberi reputasi
pakdhe mau omong apa aja serah dah gw anggep kek kentut prett
profile-picture
profile-picture
profile-picture
maverick4ever dan 4 lainnya memberi reputasi
patut ditunggu gebrakannya. pembenci mungkin dah kehilangan harapannya kali emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
maverick4ever dan nasgorbabi memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ngakak hahahah
Beda jauh sudah serahin sama yang kuasa aja emoticon-Ngakak
profile-picture
nasgorbabi memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
dari sekian banyak negara cuma 62 yg covidnya naik teruss ... ga turun2 di bilangin ga ga dengerin ... kupingnya tebel tambah mau buat vaksin .. yg katanya jenis virus covid di indonesia mah beda...

ya udahlah yg kaya punya progaram pelatihan kartu prakerja ..
profile-picture
profile-picture
anuku20cm dan nasgorbabi memberi reputasi
Kl niat baik semoga terealisasi & bisa bermanfaat utk rakyat Indonesia.
profile-picture
nasgorbabi memberi reputasi
bukan meremehkan atau pesimis ya pak , terlalu jauh mimpi bapak kalau berambisi indonesia bikin vaksin covid-19.
imunisasi aja pro kontra dgn embel2 agama tertentu emoticon-Ngakak
selama masyarakat kita masih banyak yang overdosis agama jangan harap negara ini bisa bersaing dengan negara lain.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
maverick4ever dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
pak jokowi optimis mungkin mau dikeluarin uang yang 11000 triliunnya..emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fitriansaufika dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh reo_anggoro
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
kayanya bakal jadi lawakan lagi nih emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
maverick4ever dan 3 lainnya memberi reputasi
palingan ujung2 nya entar impor lagi dari mainland emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
maverick4ever dan 3 lainnya memberi reputasi
Kerja kerja kerja,, eh besok aja deng, ngops dulu emoticon-Ultah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
maverick4ever dan 2 lainnya memberi reputasi
bikin aja nasi kucing dalam bentuk kapsul..emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
nasgorbabi dan didit.d memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh KS06
bukan nya pesimis ...
Liat , denger , buktikan ...yang udh udah aja y ...

gua kaga percaya dah kLo bikin , tp kLo beLi mungkin gua agak pecayaaan..
bnyak Lagi pecaya nya gua .. ...😀😀
profile-picture
profile-picture
maverick4ever dan nasgorbabi memberi reputasi
Hmm gimana ya nanti saat suruh vaksin sepertinya ekeu ga pilih yg buatan sendiri ini deh
Bukan ga nasionalis tp ya ekeu wajar kan ya klo takut emoticon-Ngakak (S) emoticon-Hammer (S)
Apalagi yg terngiang lgsg jargon iklan buat anak kok coba coba emoticon-Hammer
profile-picture
nasgorbabi memberi reputasi
Yg penting MANGAP DULUemoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ushirota dan 2 lainnya memberi reputasi
waduh anggaran drmana ya kira2?
profile-picture
nasgorbabi memberi reputasi
Bikin aturan PSBB aja kacau balau.... Ngurus BPJS aja ancur ancuran..... Ngatur bawahannya aja gak becus. Gimana mau bikin vaksin covid? Vaksin jamu campur nasi kocenk iya gua percaya.....

Mending lu bikin busi esemka gih! emoticon-Leh Uga

Kurta kartu Kurta kartu mangap aja lu! emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tamadate6 dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh davinof
semoga segera ada vaksinnya. Semoga reda covid ini. Aamiin
profile-picture
nasgorbabi memberi reputasi
Halaman 4 dari 11


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di