CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Langgar PSBB, Habib Umar Assegaf Adu Pukul dengan Aparat
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ec604cf2525c328d16a1041/langgar-psbb-habib-umar-assegaf-adu-pukul-dengan-aparat

Langgar PSBB, Habib Umar Assegaf Adu Pukul dengan Aparat

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 9

Sembayang

Pokoknya yg kena korona yg gak sembayang.
Itu sudah
profile-picture
bangsutankeren memberi reputasi
Sungguh damai liatnya..
profile-picture
bangsutankeren memberi reputasi
minta bantuan polis india.... biar dislepetin itu org...... emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bangsutankeren dan 2 lainnya memberi reputasi
lama2 tentara turun juga nih, ada yang mau adu jotos langsung habisi emoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
bangsutankeren dan doaku.untukmu memberi reputasi
apa kabar akhlak, kok berantem di bulan suci Om? emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
bangsutankeren dan kolo.bendhu443 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
parah aparat disini.... ndak menghormati orang yg tua
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
aparat rezim biadab, beraninya nyuruh pemilik kaplingan syurga untuk pakai masker dan patuhi psbb. ini aparat ga tau ya, pake baju gamis, kupiah an, terus gelar habib itu lebih tinggi derajatnya daripada hukum buatan manusia.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bangsutankeren dan 2 lainnya memberi reputasi
Bentar lagi teriak2 kriminalisasi ulama. Padahal yg bener itu ulamanisasi kriminal. emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bangsutankeren dan 2 lainnya memberi reputasi
sepertinya kejadian tsb sblm berbuka puasa..btw, batal ngga tuh puasanya ya? emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
bangsutankeren dan doaku.untukmu memberi reputasi
Arogan banget. Peraturan harus diikuti. Mau sampe kapan redanya kalo kaya gini masih banyak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bangsutankeren dan 2 lainnya memberi reputasi
Lucu ya pakain, nama semua berwarna agama, tapi sikap dan kelakuan... ???
profile-picture
bangsutankeren memberi reputasi
Tai lu semua yg ngatain barat kelakuannya superior. Noh liat si arab!
Diubah oleh pengajianrutin
satpol ppnya kurang profesional juga.
harusnya di pukul visum langsung di tangkap di tempat.

biar lebih panik lagi dia.
profile-picture
bangsutankeren memberi reputasi
Apa perasaan ane saja atau ustad2 sekarang tajir2 bener? Plat mobil 1 digit bukannya mahal sekali ya emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
MacHusky dan bangsutankeren memberi reputasi
kesuksesan psbb terletak dri ketegasan bapak bapak sekalian semangat trus pak semoga di berikan kesehatan selalu pak
profile-picture
bangsutankeren memberi reputasi
Mau ngelawan negara ? Sama satpol PP aja jiper. Itu mobil nya kan penuh orang. Kok gak ada yg bantuin ?
profile-picture
bangsutankeren memberi reputasi
Masih ada yg mengagung2kan manusia?
Lihat contoh di berita itu, ahlul bayt yang ndak menghargai dan jaga nama kakek moyangnya sendiri, apa masih mau dibela? Dianggap suci? emoticon-Smilie
profile-picture
profile-picture
amikurnia dan bangsutankeren memberi reputasi
pasal melawan petugas yg sedang bertugas ya?
profile-picture
bangsutankeren memberi reputasi
plat nya kok punya mobil vios ya terdaftar nya?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
MacHusky dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Kelakuan begini kok pakai embel embel agama... emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
bangsutankeren dan scorpiolama memberi reputasi
Halaman 4 dari 9


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di