CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Luar Negeri /
Diselingkuhi, Wanita Kirimkan 1 Ton Bawang ke Mantan Pacarnya agar Menangis
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ec534178d9b1736a47769b3/diselingkuhi-wanita-kirimkan-1-ton-bawang-ke-mantan-pacarnya-agar-menangis

Diselingkuhi, Wanita Kirimkan 1 Ton Bawang ke Mantan Pacarnya agar Menangis

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 5
satu RT jadi menangis.
drpd beli bawang 1 ton
mending sewa tukang pukul buat bikin cowokny Nangis bneran 😁
profile-picture
irmawidjaya memberi reputasi
Pinter nih cewenya cerdas, hahahah
kalo pacar w selingkuh ya w tinggalin aja hahaha
di jual lagi dong

bataemoticon-Bata (S)
rasaiiiiinnn lu emoticon-Ngakak
kirim mortir kek

emoticon-Cape deeehh
Diselingkuhi, Wanita Kirimkan 1 Ton Bawang ke Mantan Pacarnya agar Menangis

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
tambah bahagia kalo di indonesia mah cewenya..bawang merah 1kg 40 rb skrng lagi naik
njirr ane malah ngakak
sampe sgtunya emoticon-Ngakak
faedah nya apa cobaemoticon-Cape d...
Dari china lagi....
Buset dahh nih negara.....

emoticon-Cape d... emoticon-Cape d...
Diubah oleh rakusentai
Mubazir amat yak 1 ton kebuang sia-sia. Mending kirim ke ane ane bikinin nasi goreng dan bawang goreng. Minyak banyak tinggal minta ke tukang gorengan emoticon-Leh Uga
terus nangis gk? 😆
lumayan tuh buat di jual lagi jadi duit
1 ton lagi udh di selingkuhi malah di kasih duit
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
ini tinggal dijual lumayan jadi ninja 250 bre buat jalan sama selingkuhan emoticon-Mewek
wkwkwk gokil tuh cewenya.. harusnya seneng tuh si cowo lumayan jd juragan bawang dadakan.. dijual mayan tuh hasilnya wkwk
Segitunya, kirim kotoran 1 plastik juga bakal trauma itu laki-lakinya. emoticon-Ngakak (S)
Lebay nan goblok, si cewek malah bagi" rejeki lgi emoticon-Leh Uga
Halaman 4 dari 5


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di