CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Luar Negeri /
Diselingkuhi, Wanita Kirimkan 1 Ton Bawang ke Mantan Pacarnya agar Menangis
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ec534178d9b1736a47769b3/diselingkuhi-wanita-kirimkan-1-ton-bawang-ke-mantan-pacarnya-agar-menangis

Diselingkuhi, Wanita Kirimkan 1 Ton Bawang ke Mantan Pacarnya agar Menangis

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 5
Kagak mungkin nangis lah. Cuma 1 ton karung bawang tanpa dipotong tipis-tipis.
widih auto jadi juragan bawangemoticon-Cool
lahh goblok, malah kaya dong mantannya wkwkwkwk, petani cape cape pliara bawang sampe panen, mantannya malah panen tnpa perlu usaha😂
Jiwa cuan ku teriak kalau dpt kejadian gini emoticon-Leh Uga
abis2in duit aja

bawang 1 ton berapa duit?

pake cara cewe berantem aja, jambak2an emoticon-Leh Uga
sukurin lo, mamam tuh bawang
Diselingkuhi, Wanita Kirimkan 1 Ton Bawang ke Mantan Pacarnya agar Menangis
profile-picture
Yuwen memberi reputasi
auto jdi pengusaha bawang greng, di jual sachetan yg d plastikin n d cekrekin trus titipin ke warung2 kcil emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak..
Harusnya sekalian dikupas, jd terasa banget emoticon-Hammer2
jual aja
emg sih klo patah hati rasaanya kaya org yg bikin kita patah hati harus ngerasain sakit hati yg sama kaya kita..
gw juga sempet kepikiran berbuat nekat tp syg aja uang gw sm masa depan gw haha
profile-picture
irmawidjaya memberi reputasi
perih banget
harusnya kirim preman..buat nampolin sampek nangis
profile-picture
irmawidjaya memberi reputasi
Wah salah tuh kalau ngirimnya bawang .......harusnya kulit bawang aja......
jiaaah
lumayan buat tumisan di rumah emoticon-Ngakak
kalo di indon dpt berkah lgsg kepasar dijualin per onsemoticon-Ngakak
Enak bener bisa dijualin lagi, untung banyak ini emoticon-Ngakak
seneng dong bisa dijokul
Coba kirim jahe merah 1 ton bisa auto kaya hahahaha tuh ceweknya bego...
Halaman 2 dari 5


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di