CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Proses Penukaran Koin Kreator Ada Perubahan Cek Infonya di Sini Gan!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Selebgram Sarah Keihl Lelang Keperawanan untuk Donasi Corona, Start Rp 2 Miliar
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ec555acaf7e9370c919554f/selebgram-sarah-keihl-lelang-keperawanan-untuk-donasi-corona-start-rp-2-miliar

Selebgram Sarah Keihl Lelang Keperawanan untuk Donasi Corona, Start Rp 2 Miliar

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 13
modal 2M bisa dapetin 2 sampai 3 kembang desa yg masih legit dan menjerit ketika masuk ke sarangnya yg sempit emoticon-Ngakak
profile-picture
coens1982 memberi reputasi
Nulis 2 Milyar aja titiknya kurangemoticon-Cape d...
profile-picture
coens1982 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
mahal cuy
profile-picture
coens1982 memberi reputasi
أستغفر اللهالعزيم
Memangnya gak ada cara lain gituemoticon-Bingung
mungkin jual keperawannya dengan syarat harus nikah siri dlu biyar halal emoticon-Hammer2
gua yakin sebelum dia posting gituan dia udah ga perawan 10000%.
orang indo ya? emoticon-Bingung (S)
tapi boong

mending lu menikah aja dengan mahar di atas 2M, trus maharnya didonasikan ke pejuang COVID-19
tapi maap kurang semox..ga kaya tante sebelah meskipun dah ga perawan tapi legit..wkwkw
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
duit haram untuk donasiemoticon-Blue Guy Bata (L)
Duit haram ANJING dasar perempuan gk punya otak, gk tahu agama!!!
nunggu ada yg giveaway aja. 2m trasa masih mahal emoticon-Ngakak (S)
Anak zaman sekarang, generasi yang antah berantah. Demi follower putus urat malu. 😪😪😪😪😪😪😪
biasanya yg dapat lelang para calo atau makelar supaya dijual lagi harga tinggi maklum barang langka..
emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Kaskus Banget
andai ini terjadi beneran, bisa nggak sih org ini diperkarakan hukum dgn pasal perdagangan manusia? ☺ meski dia yg menjual dirinya sendiri
atau kategorinya masuk pasal prostitusi kali ya, jadinya hukum tipiring meski nominalnya tidak ringan 😜
wah, mulia sekali hatimu nak. aku terharu
lhoh emang masi perawan?
perek gk laku ya gini nih....
Bahkan malaikat raqib dan atid pun bingung mau nyatet apaanemoticon-Ngakak
Quote:


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak....khilap ya gan..lupa pernah dicolok
profile-picture
profile-picture
saya.kira dan deriandroid18 memberi reputasi
Halaman 6 dari 13


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di