CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Habib Bahar dan Mobil-mobil Mewah Berpelat Nyentrik
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ec5146e97751319fc4f6242/habib-bahar-dan-mobil-mobil-mewah-berpelat-nyentrik

Habib Bahar dan Mobil-mobil Mewah Berpelat Nyentrik

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 9
kasian sekali mobilnya
pajak jangan lupa dibayar. heran gw bisnisnya apaan. siapa yg berani ngerusuhin plat nomornya emoticon-Leh Uga bakal kena serbu kayanya
profile-picture
profile-picture
nowbitool dan jazzcoustic memberi reputasi
Serius nanya, emang ini habib ada bisnis apa aja sih sampai bisa beli banyak mobil? atau jgn2 itu mobil hasil saweran tokoh politik belakang layar?? 😱😱
profile-picture
jazzcoustic memberi reputasi
Bersahaja sekali habib satu ini, yang lain pake pesawat, dia sendiri cuma make mobil lawas.
profile-picture
nowbitool memberi reputasi
Big Boss mah bebaaas,...
coro coro penghuni lapas aja sampe pd sungkem cium kaki...
siapa nih org???
kasihan.
B 4 RB4R
Endonesia negri +62 emang aneh aneh penduduknya
Orang ke gini masih aja dijadikan panutan...emoticon-Marah
Dasar udah pada pe'a
Fanatisme buta,ga pake otak atau ga gablek otak

Untung bukan bahlul
Kenapa platnya gak 'M 3 MEK' ?
Kaya ini habib..arak2an aja maren di sunroof alphard vellfire baru. Enak jg ya jd habib kontroversial.
Pasti mahal tarif nya..
profile-picture
profile-picture
nowbitool dan jazzcoustic memberi reputasi
B 3 RAK
S 1 LIT
T 1 TIT
emoticon-Leh Uga
sikat, miskinkan. habib bukan ngasi tauladan malah menyalah gunakan gelar.
B 4 COT
Idolanya para kadrun
Jauh dr cerminan Islam
Diubah oleh redyarta
Ada yg tau ga sih usahanya selain ponpes??ane curiganya tu mobil2 hasil dari duit2 keamanan...preman berkedok ulama...
bibib kok show off emoticon-Leh Uga
WKWKWK MANTAP DAH EMANG LU BIB
Halaman 6 dari 9


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di