CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Terungkap! Inilah Sosok Pelukis Gambar di Kaleng Khong Guan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ec35e6209b5ca17786a8a24/terungkap-inilah-sosok-pelukis-gambar-di-kaleng-khong-guan

Terungkap! Inilah Sosok Pelukis Gambar di Kaleng Khong Guan

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 6
Akhirnya, terungkap juga nih siapa yang buat kaleng isinya kerupuk bubur emoticon-Ngakak
profile-picture
hvzalf memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh KASKUS.HQ
kaleng biskuit lejen. . .
emoticon-Belgia
profile-picture
hvzalf memberi reputasi
edit:
dopost...
profile-picture
hvzalf memberi reputasi
Diubah oleh daw07
bapaknya kemana tuh pak?
profile-picture
hvzalf memberi reputasi
jadi legend 👍
profile-picture
hvzalf memberi reputasi
wawwww baru tau nihh akuu hahahaha ternyata ini yah
Quote:


emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol

Quote:


emoticon-Goyangemoticon-Goyangemoticon-Goyangemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol

Quote:


Lagi merantau

Quote:


emoticon-Goyangemoticon-Goyangemoticon-Goyangemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol
wadidawwww
profile-picture
hvzalf memberi reputasi
Wah legend banget nih, khong guan itu kayanya lakunya cuma kalo lebaran doang ya wkwk
yang pasti rambut bapaknya pirang..soalnya rambut emaknya item..rambut anak2nya pada pirang..
profile-picture
hvzalf memberi reputasi
dari berbagai varian biskuit didalam kaleng..cuma suka yang warna coklat aja..
profile-picture
hvzalf memberi reputasi
Quote:


Quote:


emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol

Quote:


Jd anaknya ikut ke bapaknya y

Quote:


Mantappp emoticon-2 Jempol
Hahaha sosok di balik gambar legend yang sering jadi bahan candan netizen emoticon-Big Grin
profile-picture
hvzalf memberi reputasi
Akhirnya bisa tau siapa yg bikin gambar
profile-picture
hvzalf memberi reputasi
baru tau ane nih ternyata dia yang melukisnya, lukisan tahunan nihh suka muncul kalo lebaran emoticon-Ngakak
profile-picture
hvzalf memberi reputasi
Quote:


emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol

Quote:


emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol

Quote:


Iya. Lukisan keluarga bahagia
terima kasih kakek pelukis karena berkat beliau, hari lebaran kita terasa indahh
Halaman 6 dari 6


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di