Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

lensadigitalAvatar border
TS
lensadigital
Berburu Berkah Dibulan Suci Ramadhan, Kedai TN Lovers Berbagi Takjil
SUBANG,LENSAJABAR.COM -- Pemilik kedai TN Lovers melaksanakan berbagi takjil kepada pengguna jalan yang melintas serta warga sekitar Cisalak, Rabu(20/5) sekitar Pukul 16.30 WIB.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut anggota Polsek Cisalak, Bhabinkantibmas Desa Cisalak, Brig Pol. A. Hidayat serta anggota Gerakan Pramuka DKR Pramuka, Kwaran Cisalak, Saka Bhayangkara Cisalak, Saka Bhakti Husada, Saka Wira Kartika dan Pemilik Kedai TN Lovers.

Pemilik kedai TN Lovers yang enggan disebut namanya mengatakan," dalam kegiatan ini, kami membagikan takjil sebanyak 100 gelas minuman segar kepada masyarakat Cisalak dan sekitarnya, tujuan kita ingin berbagi kepada sesama dibulan yang penuh berkah ini agar selalu diberi keberkahan dalam mengarungi hidup. Semoga kedepan kita bisa semakin memberikan manfaat kepada sesama".

Berburu Berkah Dibulan Suci Ramadhan, Kedai TN Lovers Berbagi Takjil
"Rasa kepedulian terhadap sesama sangat penting ditanamkan dan diamalkan dalam kehidupan sehari-hari, walaupun takjil yang dibagikan nilainya tidak seberapa. Namun, mudah-mudahan bisa bermanfaat bagi sesama,"katanya.

"Acara berbagi takjil ini disambut baik oleh para pengguna lalu-lintas yang melintas di depan Pasar tradisional Cisalak Kec.Cisalak, Ini terbukti dengan para pengguna lalu-lintas tetap tertib dan tidak mengganggu pengguna jalan yang lain. Mereka sangat senang dengan adanya acara berbagi takjil ini,"seperti yang diungkapkan oleh Asep salah satu pengguna lalu lintas jalan.

“Saya sangat senang dan berterimakasih dengan adanya acara ini, takjil ini bisa dijadikan bekal untuk menyegerakan berbuka puasa. Semoga yang memberikan takjil ini diberi panjang umur, diberi kesehatan oleh Tuhan Yang Maha Esa dan tahun depan bisa bertemu lagi. Semoga tahun depan ada lagi acara berbagi takjil seperti saat ini”, pungkas Asep. ( Gerry)


Baca selengkapnya : https://lensajabar.com

sunday10am
devilkillms
devilkillms dan sunday10am memberi reputasi
2
499
1
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan