kaskus.infoforumAvatar border
TS
kaskus.infoforum
Temani Kaskuser #DirumahAja Visinema Pictures & KASKUS Gelar TGIV HOME CONCERT
{thread_title}



Pandemic COVID-19 mengharuskan kita #DirumahAja demi menekan angka sebaran virus corona. Berkegiatan di rumah aja membuat kita ‘Kembali ke Keluarga’, salah satunya kita jadi punya banyak waktu untuk kumpul bareng keluarga. Terlebih lagi mendekati momen lebaran, tali silaturahmi dengan keluarga dan orang dekat pun harus tetap terjalin. Namun beberapa dari kita mungkin tak bisa berkumpul bareng keluarga karena adanya pandemi COVID-19. Tapi jangan khawatir gan, karena di KASKUS harapan GanSist untuk semakin dekat dan erat dengan keluarga bisa terwujud lewat TGIV HOME CONCERT.


KASKUS bekerja sama dengan Visinema Pictures ngadain Thank God It’s Visinema (TGIV), ini merupakan acara yang ditujukan buat  nemenin Kaskuser di rumah selama masa pandemic. Kali ini TGIV bakalan hadir kembali dengan tema HOME CONCERT yang akan disiarkan di KASKUS TV. Pada penasaran kan konser ini akan seperti apa? 

emoticon-Cool

TGIV Home Concert mengambil tema dari film Keluarga Cemara yang juga diproduksi oleh Visinema, yakni “Kembali ke Keluarga”. Buat nemenin agan #DirumahAja konser ini bakal  hadirkan para pemain, pengisi soundtrack, dan filmmaker Keluarga Cemara seperti Adhisty Zara, Widuri Sasono, Ringgo Agus Rahman, Dialog Dini Hari, Mhala Numata, Anggia Kharisma sebagai produser Keluarga Cemara dan masih banyak lagi.

Acara ini nantinya akan terbagi dalam beberapa sesi, yaitu pemutaran video netizen saat kumpul dengan keluarga, video call dengan keluarga, dan kegiatan yang dilakukan selama work from home (WFH). Selain itu akan ada juga Behind The Scenedari film keluarga cemara. Nah, ini dijamin bakal bikin makin seru nih gan, yaitu akan ada penampilan dari beberapa pengisi soundtrack film Keluarga Cemara yang akan menyanyikan lagunya dari rumah masing-masing.

emoticon-Wow

Quote:

Titip Salam Bisa Lhoo...

Bagi GanSist cara yang terpaksa ga bisa kumpul bareng keluarga, lewat konser ini tetap bisa menyambung silaturahmi dengan cara menitipkan pesan/salamnya melalui thread ini yang nantinya beberapa pesan terbaik bakal dibacain saat live. Mau titip pesan/salam bisa ikutin format berikut ini :

.

Sedari sekarang GanSist udah bisa nyiapin salam/pesan yang mau disampaikan lewat TGIV Home Concert. Mimin mau ikutan bikin titip salam dulu ah:

Quote:

Nah! jangan sampai kelewat gan, ajak seluruh teman dan  anggota keluarga untuk tongkrongin KASKUS TV biar nonton TGIV Home Concert rame-rame!.


Mimin Tunggu di TKP Gan…

emoticon-Ngacir


Diubah oleh kaskus.infoforum 22-05-2020 02:40
evywahyuni
finn666
nona212
nona212 dan 61 lainnya memberi reputasi
62
3.8K
58
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan