CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Surat Pembaca /
Kecewa dengan pelayanan Rosewood furniture
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ec4fbdb10d295671660e089/kecewa-dengan-pelayanan-rosewood-furniture

Kecewa dengan pelayanan Rosewood furniture

Semoga pengalaman saya tidak kena ke orang lain.
Beli meja makan bulan februari 2020 di ROSEWOOD PLUIT VILLAGE dengan sales Bu Vera,dimana pada saat itu saya melakukan pembayaran dengan kartu kredit setelah digesek ada kesalahan dari salesnya dan dengan minta maaf dengan janji akan dibalekin oleh finance Rosewood dengan dicicil perbulan TAPI SAMPE SEKARANG TIDAK PERNAH DIBALEKIN.
Disuruh bayar pake cash 600rb beli tambahan kaca buat meja ok saya bayar dan juga SAMPE SEKARANG TIDAK DATANG KACANYA.
MEJA DATANG SETELAH 3 BULAN setelah dipasang MEJANYA GAK KUAT GOYANG ,
JANJI LAGI mau perbaiki dalam 3hari TAPI sampe sekarang dihubungin aja SUSAH. Parah ini toko ROSEWOOD BENER2 gak bertanggung jawab.
google review aja penuh caci maki tuh...
profile-picture
SSZ333 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
SAMPE SEKARANG TIDAK DATANG KACANYA.
MEJA DATANG SETELAH 3 BULAN setelah dipasang MEJANYA GAK KUAT GOYANG Njir parah cuk emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
SSZ333 memberi reputasi
Quote:

Akun primenya keluar emoticon-Ngakak


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di