CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Pasar Ramai di Tengah Pandemi, Jokowi: Tak Masalah Selama Ikuti Protokol Kesehatan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ec37957be0f7c7e7430c57e/pasar-ramai-di-tengah-pandemi-jokowi-tak-masalah-selama-ikuti-protokol-kesehatan

Pasar Ramai di Tengah Pandemi, Jokowi: Tak Masalah Selama Ikuti Protokol Kesehatan

Tampilkan isi Thread
Halaman 10 dari 12
Udah saatnya buat paramedis yg berhari2, berminggu2 ga pulang menikmati waktu santai bersama keluarga di rumah aja. Sekarang kita fokus balik lg ke kehidupan normal tuk mencari rezeki buat diri kita dan keluarga dirumah. Ga usah takut mati. Mati itu hanya masalah waktu.
profile-picture
profile-picture
GZuron dan LordFaries3.0 memberi reputasi
Ngomong mah gampang pak. Kae jajal dikandani wargane rika sing pada ndableg. Kon pada manut. Lagian tuku klamni anyar arep go maring ndi?
Lihat 2 balasan
O aja lahhh
gak ada yg ngikutin, berjubel gitu
terserah pakde aja mau gimana
ya semoga saja semakin banyak masyarakat yang sadar lah dengan kondisi yang ada saat ini jadi bisa nerapin protokol kesehatan, pun juga pengurus pasar bisa aktif kayak di mal-mal gitu pakai thermo gun mewajibkan seluruh pengunjung tanpa terkecuali pakai masker, serta memperbanyak lokasi wastafel lengkap dengan sabunnya emoticon-Big Grin semoga saja kita selalu diberikan kesehatan ya emoticon-Big Grin
emoticon-Lempar Bata
harusnya di ujung kalimatnya pakde itu pake kalimat "TAPI BOONG"
yakin dah gk bakal rame sama komen2 negatif tentang pakdeemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
WHO menangis melihat indonesia pak
indonesia menuju herd immunity kah? emoticon-Takut
yang dimaksud dengan protokol kesehatan = cuci tangan, pake masker, jaga jarak 2 meter ? serius ?
pengen dosa takut ngakak emoticon-Traveller
nunggu kang cebok soal
protonkol
blum munculemoticon-Bingung
ora masalah priben tho? .. ngumpul, senggol-senggolan, ora maskeran? emoticon-Bingung
Plin plan , mana nih para pendukung nya
masalahnya banyak dari mereka gak mengikuti protokol kesehatan pak.. jadi terus gimana dong?? emoticon-Bingung
kalangan atas okey aja psbb, tabungan numpuk, kalo yg di bawah, kosan aja masih ngutang.
jadi ge heran juga masih bersliweran
mudik sm pulang kampung juga gak masalah dongemoticon-Betty
Joko sudah bersabda emoticon-Nyepi
tuh denegerin ente smua.
pasar rame ga apa apa.
mal rame nggak apa apa
bandara rame nggak apa apa
paham ente semua?
Halaman 10 dari 12


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di