CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ustaz Ini Anggap Pelaku Bully Bocah sebagai Pahlawan dan Patut Diteladani
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ec3a6f10577a9075977caf2/ustaz-ini-anggap-pelaku-bully-bocah-sebagai-pahlawan-dan-patut-diteladani

Ustaz Ini Anggap Pelaku Bully Bocah sebagai Pahlawan dan Patut Diteladani

Tampilkan isi Thread
Halaman 16 dari 21
mngkin dia sarkas.. emoticon-Bingung
Quote:


Sakti mskipun BEGITU..??? tapi pemikirannya nggk RADIKAL mas... emoticon-Embarrassment
profile-picture
profile-picture
k4d4Langop dan ushirota memberi reputasi
Bisa...Bisa. Sbb segala sesuatu dapat dinilai dari beberapa sudut pandang yg berbeda. Tp harus di tny dgn benar para pelaku "Benar" atau tidak pny motif dan niat seperti itu.

Hendaknya Kebaikan dimulai pula dari yg baik. walau tentu semua ada hikmah dibaliknya.
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Quote:


Quote:


Saya baru mbaca komen anda,, tapi pndapat anda,, sama dg saya... emoticon-Embarrassment
profile-picture
ushirota memberi reputasi
Ust abal abal emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
nih orang tololnya kebina bina
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan oji24 memberi reputasi
Jarang2 ada ustadz hobi sarkas emoticon-Ngakak
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
POSITIP aja ye gak... jangan berburuk sangka dulu emoticon-Big Grin




govlogemoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
mengambil hikmah dan mencoba berlapang dada menyikapi suatu perbuatan tidak terpuji ..
kita tunggu mungkin pak ustad akan menjadi Hero selanjutnya seperti ucapannya ,mengorbankan diri utk org lain dgn cara 'memBully'
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Diubah oleh kheyounkz
speechless liat org kek gini, hati nuraninya dimana?? emoticon-Cape d...
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
MAU TENAR GA GINI JUGA CARANYA TADZ!

ANJIR GBLK BGT.
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Ustd ini nyindirin org dg husnuzon
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
pak ustadz kebanyakan nnton film hollywood yang banyak twistnya nih
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
ohh pantesan..
jenggotnya baru beberapa lembar aja kok.. jadi harus ditambah lagi kegilaan nya..
kl gila nya udah maksimal, baru deh sejajar sm tungku jul (kipli) karnain..
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
apa pelaku bully sudah tahu bakalan viral dan korban pasti dapat imbalan dan kaya raya? kalau anda bilang seperti itu gus, setelah ini pasti banyak kasus pembully an. atas dasar want to be a hero. entah itu memang bisa buat korban kaya raya atau mungkin juga mati, juga bisa buat pembully viral banget cuma di LP-kan atau dibantai warga atau keluarga korban hingga garis lurus indikator denyut jantung pembully. khusnudzon boleh, tapi jangan buat opini atau himbauan kepada masyarakat untuk melakukan hal hal negatif yang akhirnya belum tentu diketahui.
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Mukanya mirip, pasti masih sodara makanya dibela.
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Bakal viral juga ustad ini
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
logika macam apa nih?πŸ€¦πŸ»β€β™‚οΈ btw nice info ganπŸ˜‚
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Dedy Corbuzier be like: Tolol..
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
bully murni bukan ada motif hero2an.. catat pak tad.. cara untuk memuliakan seseorang bukan dg hrs di bully dl.. semua juga paham hal itu.. Ok kurang dalem nih pak tad bacaannya 😁
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Halaman 16 dari 21


GDP Network
Beritagar β€’ Bolalob β€’ Garasi β€’ Historia β€’ IESPL β€’ Kincir β€’ Kurio β€’ Opini β€’ Womantalk
Β© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di