CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
6 Ciri Wanita yang Sudah Tidur Dengan Pria Lain
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ec41d19facb9552da7489ce/6-ciri-wanita-yang-sudah-tidur-dengan-pria-lain

hmfghmgm

hjfg,hjg,j
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rynkyk dan 6 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh dennykeong0685
Ini mana inti isi threadnya mbah!? emoticon-Bingung
profile-picture
Ariwanas memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
"Kalau tidak bisa menerima masa lalunya, jgn pernah berbicara masa depan dengannya"
profile-picture
profile-picture
profile-picture
cakar_bebek dan 3 lainnya memberi reputasi
emoticon-Cool
ini kyk nya ada yang janggal nih, itu cara untuk mengetahui nya salah satu cara mengetahui nya adalah saat di ranjang

sekalipun belum pernah bakalan jadi udah pernahh
hhhhmmmm

terus pertanyaannya, tujuan video nya apaan?
wkwkwkwkwkw
emang pria bukan lain itu kayak gimana?
jangan tanyakan keperawanan wanita kalau lu aja udh ga perjaka
cari yang masih perawan wajib untuk ane.
LAMBEMU NDHES ...
Diubah oleh gondez2011
kupas di sini semua napa seh
kebiasaan jual channel utub emoticon-Mad
profile-picture
sirpencik memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
wancreet emoticon-DP
Bikin thread cuman buat numpang cari viewer di youtube
emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di