CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Jokowi Ajak Warga Berdamai dengan Covid-19, JK: Risikonya Mati!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ec3ca8d10d2952ec5276323/jokowi-ajak-warga-berdamai-dengan-covid-19-jk-risikonya-mati

Jokowi Ajak Warga Berdamai dengan Covid-19, JK: Risikonya Mati!

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 5
Jokowi aneh, JK ga nyambung. Kenapa Indonesia jadi begini ya..
Menurut ane ini kurang mengerti aja apa kata² nya pak Jokowi 😁, coba lebih di telaah lagi kata² nya 🙏
Berdame istilah halus saja, intinya herd immunity
emoticon-Leh Uga
profile-picture
gigbuupz memberi reputasi
Joker Kadrun ya getoo dwehhh.....
berdamai dengan taliban juga dekat dengan kematian jek emoticon-Leh Uga
Siap pak de....mesti damai sama corona....
Urusan sama JK ya udah, udah tua bangke ga usah diomong....

mending mati karena lagi berjuang cari nafkah buat keluarga daripada mati nganggur....

JK udah tuir bacot doank....padahal dia sekarang udah enak2an udah garuk duit n kekuasaan sangat banyak.....
pengen dosa takut ngakak emoticon-Traveller
Kalau kaga mau damai sama corona, karantina mandiri sampai ketemu vaksinnya dan jangan lupa siapkan tabungan yg cukup.
Berdamai berdampingan trus naik plaminan
ngent*t dah
Selamat menikmati emoticon-Ngakak
profile-picture
chisaa memberi reputasi

udah gan mulailah berdamai juga sama diri kita sendiri klo pngenya protes, ngatain pemerintah salah, ga becus dll hanya buang energi n pikiran kita. banyak kan negara yg ga siap bahkan kematianya ada yg 30 sampai hampir 100 kali lipat dari bangsa ini.

Bosen dah corona mulu emoticon-DP
Si kakek lagi siapin jagoannya buat Pilpres 2024: Wan Abud.
profile-picture
chisaa memberi reputasi
Bodo amatlah, terserah emoticon-Traveller
Damai di lockdown juga mati pak laper nih rakyat
Selama vaksinnya blm ketemu, kita emang harus 'berdamai' dgn virus ini, dlm artian tau cara pencegahannya biar gak tertular. Gak mungkin kita bisa terus dirumah aja.

Pak JK ini mending urus cucu aja dah. Kecuali beliau bersedia modalin ilmuwan dalam negeri bikin vaksin.
profile-picture
chisaa memberi reputasi
IQ nya jongkok sih..
berdamai itu kalo kedua pihak sepakat gencatanemoticon-Leh Uga
kalo cuma satu pihak, itu artinya menyerahemoticon-Leh Uga

covid nyerang terus cuyemoticon-Takut
"Informasi terakhir dari WHO yang saya terima bahwa meskipun kurvanya sudah agak melandai atau nanti menjadi kurang, tapi virus ini tidak akan hilang. Artinya kita harus berdampingan hidup dengan Covid-19. Seperti yang saya sampaikan sebelumnya, berdamai dengan Covid. Sekali lagi, yang penting masyarakat produktif, aman, dan nyaman," kata Jokowi.


Berdampingan dengan Corona resikonya mati kok disebut aman dan nyaman ya....
berdamai karena masyarakat tidak mau diajak "berjuang perang melawan" wabah.
memang berjuang/perang itu berat, mahal, butuh pengorbanan.
berat berdiam diri di rumah, stress, patuh & taat aturan/protokol kesehatan yang ditetapkan.
tidak kuat dg perjuangan itu, ya sudah, berdamai aja.
virusnya ogah diajak berdamai, kita yg mati itu pasti.
seleksi alam yang berbicara..
Naik mobil/motor juga resiko mati
Jalan kaki juga resiko mati
Tidur juga ada resiko mati
Bengong juga ada resiko mati

Diubah oleh AddIgonjbg
Halaman 3 dari 5


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di