CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Orang Tua Cewek Ini Rela Berikan 50ribu Agar Anaknya Pakai Rok!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ec2859aaf7e930cff273e93/orang-tua-cewek-ini-rela-berikan-50ribu-agar-anaknya-pakai-rok

Orang Tua Cewek Ini Rela Berikan 50ribu Agar Anaknya Pakai Rok!

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 5
pakai rok lah kenapa dapat uang pula
mungkin anaknya nyaman pakai celana itu tante, lebih bisa bebas bergerak mungkin, terus kalau ada angin kan nggak keangkat gitu beda kalau pakai rok, mungkin lo ya ii emoticon-Ngacir
klo rok mini dikasih berapa ya
knp hrs maksa pake rok sih.
yg ptg ga kelainan seks aja..hehehhe
Pangku Om sini..... tambahin goceng emoticon-Leh Uga
ismi hidayah, semoga hidayah bsa cpet nyamperin, aamiin
Hahahaha, saking malesnya pake rok ya, unik juga nih si mbak
profile-picture
haekalxt memberi reputasi
Oo ini yang sekarang terkenal banget ya.. Kalo ga salah awalnya jadi driver ojol ga sih dia akhirnya viral dan terkenal
Atta Jadi Host Podcast nya? Kaga salah ni? Masuk Hot thread pula, kok gini gini amat ya kaskus?
No komeng.
Uhuyyyýyy.emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2
Ini yang ismi-ismi gojek itu yak? sekarang makin laris manis yak emoticon-Big Grin
tomboy mah kiut, mlenceng dikit pergaulan auto jd lesbi mlarat
Wkwkwk entah kenapa emang ibu itu selalu takut kalo anak perempuannya jadi tomboi ya, kakak ane juga begitu kalo sama anaknya
ninggalin jejak dulu, bufering ntar kuota lg sakratul maut 🤭
Ohh ini orangnya.. Okelah kalo gitu..


Sapa sih gak kenal gan emoticon-Bingung
Awalnya ane kagum ma nie cewek walau kagak tau nie cewek sapa? Wah gokil nie cewek di nikahan mantan nya aja ampe di jogetin, se jahat jahatnya ane aja,gakak pernah ampe jogetan di niikahan mantan,kloe ngerjain sih pernah tapi masih tingkat wajar?
Tpi setelah tau nie cewek ngeidolain si bledek ane langsung skip....

Karena semua yg ngidolain si bledek bukan dari golongan kami....emoticon-Leh Uga
wasu idola kok atta emoticon-Betty
Post ini telah dihapus oleh KS06
Sumpah dulu gw gak pernah dipaksa pake rok..
Halaman 3 dari 5


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di