CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Heboh Trending di Twitter, Cowok Berparas Super Cantik Bikin Para Cewek Drop!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ec31f0de83c7276ef7052a6/heboh-trending-di-twitter-cowok-berparas-super-cantik-bikin-para-cewek-drop

Heboh Trending di Twitter, Cowok Berparas Super Cantik Bikin Para Cewek Drop!

Tampilkan isi Thread
Halaman 8 dari 9
pas ngomong ngebass emoticon-Ngakak
profile-picture
masnukho memberi reputasi
hmmm...
cowok cantik..alami pasti^^
mungkin ortunya atau keluarga yg lain ada gen yg sama...
kayak temen ku..ortunya putih2..semua anaknya juga ikut putih..yg cowok maupun yg cewek^^ bahkan cucunya ngikut gen mereka..
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Wah langsung incaran para gay nih
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Lah buset plot twist wkwk bikin minder cewe juga ini mah
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Mungkin karna kulit nya putih bersih matanya juga lentik itu yang menjadi keliatan seperti wanita 😁, coba kalo nga pasti cowo bgt ntu 😅
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan

Buat kaum hawa

Pakai
NO DROP
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Disukai para maho
Dicintai kaum homo

Lho?
profile-picture
masnukho memberi reputasi
kirain cakep karena filter, ternyata dari sononye model cowok yang terawat hahaha emoticon-Toast
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Buset.. Cantik banget sumpeh..
Ternyata cowok emoticon-Mewek
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:

Berontak merasa tersaingi 😆

Quote:

emoticon-Bingung ente ngapain

Quote:


emoticon-Ngakak terguncang sampai ke rahim
Quote:

emoticon-Ngakak iya orang asli cowok

Quote:

emoticon-Matabelo ane item, Abah ane item ibu ane putih

Quote:

emoticon-Cape d... hiyuhhh ngeri

Quote:


emoticon-Ngakak ngeri kan
Quote:

emoticon-Ngakak apa lagi kalau sampai kumisan

Quote:

emoticon-Bingung bukannya itu cat

Quote:

emoticon-Cape d... ngeri dah

Quote:

emoticon-Ngakak iya cowok terawat

Quote:


emoticon-Ngakak ane kira juga cewek
menurut gua dia masih ganteng ah. masih keliatan lakinya. ganteng emoticon-Kiss
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Dalam hal ini memang sebuah takdir ALLAAH di muka bumi ini ada yang demikian. Sehingga bisa dikondisikan saja dan orangnya itu jangan menyalahgunakan untuk hal yang tidak bagus.
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:

emoticon-Matabelo baru ente yang bilang ganteng

Quote:

emoticon-Nyepi sepakat gan
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Tapi aku ngliatnya kog tetep ganteng ya,
Ente coba sekali kali parasan begindrong ntar tambah viral juga di antero kaskus hihihihihiii
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
jangan sampai tertipu
emoticon-Leh Uga
cantik tapi ada batangnyaa
wkwkwkwkwkw

maap bukan ane bangett bree
wkwkwkwkwk
jangan drop Mas nanti mimpi basah loh😂😂😂
Heboh Trending di Twitter, Cowok Berparas Super Cantik Bikin Para Cewek Drop!

JANGAN SAMPAI DIA TAU
Halaman 8 dari 9


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di